Miladiyah SDIT Semarak Digelar Bersama Isra Mi'raj

Miladiyah SDIT Semarak Digelar Bersama Isra Mi'raj

Aziz/CE Aktivitas KBM di SDIT Semarak Rejang Lebong --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Semarak Rejang Lebong akan merayakan Miladiyah yang ke 7 tahun sekolahnya pada 20 hingga 21 Februari mendatang.

Dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan bermacam perlombaan untuk tingkat TK sederajat di seluruh Kabupaten Rejang Lebong.

Selain itu juga dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan ceramah agama oleh Ustadz Andi Saloko yang merupakan Iman yang berasal dari pelabuhan Baru.

Adapun kegiatan perlombaan yang akan dilaksanakan diantaranya yakni Lomba mewarnai dan juga lomba hafalan surat Pendek.

BACA JUGA:41 Sekolah Krisis Siswa Baru saat PPDB

BACA JUGA: KKKS Curup Upgrade Implementasi Kurikulum Merdeka

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh kepala SDIT Semarak Rejang Lebong, Roja Saputra SPd melalui Bendahara SDIT Semarak, Kusuma Dewi SPd kepada CE pada Selasa (14/2) kemarin.

"Insyaallah dalam waktu dekat kami akan melaksanakan Miladiyah sekolah kami yang ke 7 tahun dengan melaksanakan perlombaan tingkat TK, dan dalam kesempatan tersebut juga akan dibarengi dengan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M," ujar Kusuma Dewi.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya menargetkan untuk peserta yang mengikuti perlombaan yang dilaksanakan sebanyak 200 orang peserta.

Pihaknya juga akan mengundang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong, Ketua KUA Kecamatan Curup, Pembina SDIT Semarak Khairul yang saat ini bertugas di Baznas Rejang Lebong, serta pengurus Komite Sekolah.

BACA JUGA:MIN 1 Rejang Lebong Kenalkan Ekskul Hadroh

BACA JUGA:Yayasan Al Amin, Bangun Kelas Baru dari Hibah

"Harapan kami pada peringatan Miladiyah yang ke 7 ini, sekolah kami bisa lebih baik lagi dan lebih dikenal oleh seluruh masyarakat, selain itu juga pada peringatan Isra Miraj ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa di sekolah kami dengan mengambil hikmah dari setiap kejadian tersebut dan selalu mencintai Nabi Muhammad SAW," pungkasnya. 

Sumber: