Pemeran 'Film Iblis Dalam Darah' ada Ryaas Randa, Produser: Kepincut Suara Indah Randa Mengaji

Pemeran 'Film Iblis Dalam Darah' ada Ryaas Randa, Produser: Kepincut Suara Indah Randa Mengaji

ILUSTRASI/NET Ryass Randa perankan film Iblis Dalam Darah (sumber foto: tangkapan layar trailer, 22/02/23)--

MOVIE, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah sukses mendulang pentonton pada tahun 2022 dengan film Menjelang Magrib, Helfi Kardit saat ini sedang bersiap-siap merilis film terbaru nya yang berjudul 'Iblis Dalam Darah' yang akan terbit di tahun 2023 ini.

Film ini diproduseri oleh Helfi Kardir dan disutradari oleh Yannie Sukarya yang mana sebelumnya menjadi produser di film 'Menjelang Magrib'.

Adapun pemeran dalam film ada Ryass Randa, Michelle Joan, Cut Ashifa, Soraya Rasyid, Tien Kadaryono, Egy Fedly, Andhika Alveiro dan Ahmad Pule.

Film ini diangkat dari kisah yang terinpirasi melalui Hadis Riwayat Bukhari tentang iblis yang mampu merasuki manusia melalui darah.

BACA JUGA:Jadwal Film di Bioskop Bengkulu Hari Ini, Mega21 dan XXI Bengkulu

BACA JUGA:Tragedi Teror Paling Menyeramkan Saat Syuting Film Horor

Dikatakan oleh Helfi bahwa lokasi untuk syuting ini ada di Gunung Salak dengan settingan rumah tepat ditengah hutan yang mana akan mewakili sebagai kelas ekonomi kebawah yang terisolasi.

"Ya lokasi syuting ini ada di gunung salak, kemudian dengan setting rumah yang berada ditengah hutan sebagai gambaran yang mewakili kelas ekonomi kebawah yang terisolasi dengan penuh permasalahan," ungkapnya yang dikutip dari makassar.tribunnews.com pada (22/02/23).

Scene pengambilan gambar juga ada sperti goa, sungai dan perkampungan yang berada di hutan gunung Salak.

Syuting yang dilakukan selama 21 hari ini merupakan debut panjang dari Yannie Sukarya, kemudian ia juga menggandeng salah satu artis jebolan Academy Dangdut Indosiar Ryass Randa, ia mengaku kepincut dengan keindahan suara Randa saat membaca alqur'an.

BACA JUGA:Film Horror 'Para Betina Pengikut Iblis' Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

BACA JUGA:Favorit! Sinopsis Serial Drama 'Korea Welcome To Waikiki', Ini Link Nonton Gratis

"Ada pemeran yang saya gandeng itu dari jebolan Runner Up Academy Dangdut Indosiar, Ryass Randa, kita pilih Randa karena suara mengajinya bagus sekali. Ketika kita pre production, kita melihat trailer Qodrat," ujarnya.

Menurutnya ada beberapa pilihan pemeran sebelum memilih Ryass Randa.

Sumber: