PMB Pascasarjana IAIN Dibuka

PMB Pascasarjana IAIN Dibuka

IST/CE Rektor IAIN Curup Prof Dr Idi Warsah MPd I --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, menyampaikan, jika saat ini pihaknya telah membuka untuk Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2023 - 2024.

Adapun PMB yang dibuka pihaknya baik untuk prodi S2 ataupun Prodi S3 yang ada pada kampus tersebut.

"Kami sudah membuka tahapannya, silahkan bagi yang berminat silahkan mendaftar," sampai Rektor IAIN Curup Prof Dr Idi Warsah MPd I.

Dikatakannya, adapun prodi yang dibuka pihaknya, yakni Manajemen Pendidikan Islam (MPI) S2, Pendidikan Agama Islam (PAI) S2, Hukum Keluarga Islam (HKI) S2, Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) S2, Pendidikan Bahasa Arab (S2). Serta untuk prodi S3 yakni Pendidikan Agama Islam (PAI).

BACA JUGA:BPK Lakukan Pemeriksaan Lanjutan, Ini Pesan Bupati RL

BACA JUGA:PDAM Gencarkan MoU ke Pihak Ketiga

"Silahkan tempuh dan kembangkan karir kalian di kampus IAIN Curup," ajaknya.

Adapun melanjutkan studi tersebut penting untuk pengembangan diri berpikir yang lebih besar, dalam kehidupan dan karir yang mana

pembelajaran cara berpikir mereka akan diubah dengan mindset yang lebih baik, dalam melakukan perubahan yang lebih besar untuk bermanfaat bagi mereka dan lingkungan mereka baik kerja, rumah dan yang lainya untuk lebih baik.

BACA JUGA:Perbup DD Sedang Dievaluasi Pemprov

BACA JUGA:TKD DD Rp 257,22 Miliar, KPPN Curup Tunggu Usulan Pencairan

"Biasanya ini lebih untuk jajaran satuan pendidikan, baik guru maupun kepala sekolah, untuk membuat mereka lebih terampil dalam menjalankan tugas mereka," tandasnya. 

Sumber: