Waduh.. Belum Genap Satu Tahun, Jalan Simpang Kota Beringin Mulai Berlobang

Waduh.. Belum Genap Satu Tahun, Jalan Simpang Kota Beringin Mulai Berlobang

Aziz/CE Kondisi jalan Simpang Kota Beringin yang belum berusia satu tahun sudah berlobang. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Masyarakat Desa Simpang Kota Beringin kecamatan Merigi mengeluhkan kondisi jalan hotmix yang baru dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Kepahiang pada pertengahan tahun 2022 lalu, saat ini sudah mengalami kondisi berlubang.

Pantauan wartawan kondisi jalan yang sudah berlobang tersebut terletak di persimpangan tiga jalan yang menuju ke arah Desa Watas Marga Kecamatan Rejang Lebong dan Desa Lubuk Penyamun Kabupaten Kepahiang.

Disampaikan oleh Andi (30) yang merupakan tukang ojek asal Desa Lubuk Penyamun yang kesehariannya berprofesi tukang ojek, pihaknya mengaku kecewa atas pembangunan jalan tersebut yang belum berumur satu tahun, akan tetapi kondisinya sudah ada yang berlobang.

BACA JUGA:Lagi-lagi Jalan Tempel Rejo Banjir

BACA JUGA:Korban Oknum Kepsek Buka Suara, Juga Pernah Dicabuli Ini.. Parah!

"Kami sebagai pengguna jalan tentunya sangat kecewa terhadap kondisi badan jalan di simpang tiga Desa Simpang Kota Beringin sudah mengalami kerusakan padahal jalan tersebut masih sangat baru," ujar Andi.

Dikatakan Andi jika kondisi jalan berlobang di muka jalan simpang tiga tersebut jika tidak segera diperbaiki, maka dikhawatirkan kondisi tersebut akan lebih banyak dan lebih parah lagi.

"Harapan kami ya kondisi jalan tersebut secepatnya dapat penanganan, mengingat jalan tersebut banyak dilalui oleh mobil - mobil yang berukuran besar, dan juga badan jalan tersebut sering digenangi oleh air jika hujan turun," pungkasnya. 

Sumber: