Tak Kunjung Diperbaiki, Tiga Desa Di PUT Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Tak Kunjung Diperbaiki, Tiga Desa Di PUT Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

MANSUR/CE Gotong royong memperbaiki akses jalan rusak pada Senin, 20 Maret 2023.--

PUT, CURUPEKSPRESS.COM - Tak kunjung di perbaiki, puluhan warga dari tiga desa di Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong yakni Desa Suka Karya Kecamatan SBI, Desa Air Kati dan Desa Tanjung Sanai 2 melaksanakan gotong royong memperbaiki akses jalan rusak pada Senin, 20 Maret 2023.

Akses jalan tersebut merupakan jalan penghubung dari Desa Tanjung Sanai 2 menuju ke Desa Air Kati Kecamatan PUT dan Desa Suka Karya Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) Kabupaten Rejang Lebong.

Pantauan CE Online, kondisi jalan tersebut saat ini sudah sangat memprihatinkan, karena akses sudah hancur dan sering makan korban jiwa.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Suka Karya Ujang Bastari, ia mengatakan jalan tersebut dibenarkan karena sudah rusak parah dan aspal nya juga banyak mengelupas.

BACA JUGA:BSI Resmikan Masjid di Bakauheni, Perkuat Kontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi

BACA JUGA:Oknum LSM Diamankan, Diduga Bawa Kabur Mobil Teman

"Kami ini sudah beberapa kali melakukan gotong royong perbaiki jalan yang rusak ini karena lebih dari 10 tahun jalan ini tanpa ada perbaikan dari pemerintah, jika tidak segera diperbaiki maka di khawatirkan akan lebih banyak lagi kejadian laka sehingga mengakibatkan korban jiwa, " kata Kepala Desa Suka Karya.

Pihaknya berharap jika pemerintah Rejang Lebong segera memperbaiki jalan tersebut secara permanen karena mengingat akses jalan ini merupakan jalan penghubung antar desa dan kecamatan

"Kami masih berharap kepada pemerintah Kabupaten Rejang Lebong supaya jalan ini di perhatikan mengingat akses jalan ini merupakan akses jalan penghubung antar desa dan kecamatan,"tutupnya.

Sumber: