Yuk Ketahui Fleksibilitas dalam Menentukan Target Pasar dalam Bisnis Fashion

Yuk Ketahui Fleksibilitas dalam Menentukan Target Pasar dalam Bisnis Fashion

ILUSTRASI/NET buatkan artikel tentang Fleksibilitas dalam Menentukan Target Pasar dalam bisnis fashion (sumber foto by google, 29/03/23)--

Perusahaan juga perlu memperhatikan persaingan dalam industri fashion.

Saat ini, persaingan dalam industri fashion sangat tinggi dan banyak brand yang bersaing untuk menarik konsumen.

Perusahaan perlu memperhatikan brand-brand yang sejenis dan menentukan target pasar mereka agar bisa bersaing dengan efektif.

Terakhir, perusahaan perlu memperhatikan perbedaan antara pasar lokal dan pasar internasional.

Dalam bisnis fashion, pasar lokal dan pasar internasional memiliki karakteristik yang berbeda. Perusahaan perlu menyesuaikan target pasar mereka agar sesuai dengan karakteristik pasar yang dituju.

Dalam kesimpulannya, fleksibilitas dalam menentukan target pasar sangat penting untuk bisnis fashion. Perusahaan perlu melakukan riset pasar secara terus-menerus, memperhatikan perubahan dalam pola konsumsi dan perilaku konsumen, memperhatikan persaingan dalam industri fashion, dan memperhatikan perbedaan antara pasar lokal dan pasar internasional agar bisa menentukan target pasar yang tepat.

Dengan melakukan ini, perusahaan bisa tetap kompetitif dan sukses di industri fashion.

Sumber: