Jelang Lebaran, Objek Wisata Suban Air Panas Mulai Perbaiki Seluruh Sarana

 Jelang Lebaran, Objek Wisata Suban Air Panas Mulai Perbaiki Seluruh Sarana

Aziz/CE Petugas sedang melakukan pengecatan ulang pada sejumlah fasilitas Objek Wisata Suban Air Panas--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Menjelang lebaran Idul fitri 1444 H. Sejumlah objek wisata di wilayah Kabupaten Rejang Lebong mulai memperbaiki sarana wisata yang ada untuk menyambut pengunjung pada waktu lebaran mendatang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pengurus objek wisata Suban Air Panas yang mulai membersihkan seluruh kolam renang pemandian air panas dan mengecat beberapa bangunan yang sudah mulai pudar.

BACA JUGA:Harga Daging Ayam Merangkak Naik Jelang Lebaran, Ini Harga Perkilo..

BACA JUGA:Anggaran Overload, Gaji THL Dirapel Usai Lebaran

Serta memperbaiki fasilitas pengunjung, misalnya tempat santai, pondok dan membersihkan semak semak yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung.

Dikatakan Gunawan (40) yang merupakan petugas lapangan Objek Wisata Suban Air Panas bahwasanya hal tersebut sudah mulai dilakukan pihaknya sejak 10 hari menjelang lebaran, dan diharapkan akan selesai hingga H -2 lebaran nanti.

BACA JUGA: Jelang Sepekan Sebelum Lebaran, Harga Telur Naik, Ini Grafik Harganya..

BACA JUGA:Menutup KBM Ramadhan, MIM 10 Karang Anyar Laksanakan Halal bi Halal

“Iya saat ini kita sedang memperindah objek wisata Air Panas dengan melakukan pengecatan ulang terhadap beberapa bangunan yang sudah mulai pudar, membersihkan kolam renang dan memperbaiki fasilitas pengunjung, misalnya tempat santai dan pondok, serta membersihkan semak semak yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung,” ujar Gunawan.

Dikatakannya selain mempercantik tempat wisata tersebut, pihaknya juga nantinya akan menurunkan sebanyak 50 orang personil yang dibantu aparat kepolisian untuk membantu menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung objek wisata tersebut pada saat libur lebaran.

BACA JUGA: KUA Lebong Diminta Sampaikan Besaran Zakat Fitrah Ke Masyarakat

BACA JUGA:Mitra Shopee Palsu Ditangkap, Rugikan Korban Ditaksir Rp 80 Juta, Beraksi di 20 TKP, Ini Kronologinya..

“Personil keamanan tersebut nantinya akan ditugaskan untuk menjaga kendaraan ditempat tempat yang sepi dan mengkhawatirkan serta membantu kendaraan jika terjadinya macet ketika menanjak jalanan pulang,” jelasnya.

Lebih jauh Gunawan menjelaskan bahwasanya didalam objek wisata tersebut pihaknya sudah menyediakan beberapa fasilitas bagi para pengunjung seperti halnya kolam renang air panas, kamar mandi, tempat ibadah, objek wisata air terjun, goa batu yang menjadi unggulan objek wisata tersebut.

Sumber: