Ternyata Ini Penyebabnya.. Perangkat Masjid Desa Tebat Monok Mundur Berjamaah,

Ternyata Ini Penyebabnya.. Perangkat Masjid Desa Tebat Monok Mundur Berjamaah,

IST/CE Ketua BPD Tebat Monok saat menandatangani pergantian anggota pengurus Masjid Nurul Huda Desa Tebat Monok.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM – Perangkat Masjid Nurul Huda Desa Tebat Monok Kecamatan KEPAHIANG, belum lama ini diketahui melakukan pengunduran diri berjamaah dari jabatannya.

Tak tanggung-tanggung, semua pengurus masjid seperti imam, khatib, gharim, bilal dan pengurus sarak lainnya, semuanya mundur.

Disampaikan Kepala Desa Tebat Monok Padila melalui Sekdes Rodi Yansah SH, membenarkan kabar mundurnya perangkat Masjid desa satu-satunya di wilayah nya tersebut.

BACA JUGA:

Dirinya berkilah pengunduran diri yang dilakukan semua perangkat agama maupun pengurus masjid Nurul Huda itu lantaran memang masa jabatan mereka sudah habis dan kondisi beberapa pengurus masjid yang sudah uzur.

Ada pun menurut Sekretaris pada Senin (1/5) kemarin semua pengurus masjid yang lama semuanya resmi digantikan oleh pengurus masjid yang baru.

“Untuk pengurus masjid yang lama, semuanya sudah habis masa jabatannya.

BACA JUGA:

Sehingga berdasarkan kesepakatan bersama, semua pengurus masjid digantikan oleh hang baru,” ucapnya.

Dikatakan Rodi, pada pelaksanaan serah terima ataupun pengukuhan pengurus masjid yang baru kemarin.

Pihaknya selaku perangkat desa juga turut hadir untuk menyaksikan secara langsung proses pengukuhan pengurus yang baru. Untuk itu diharapkan, dengan kepengurusan yang baru ini bisa menjadi angin segar yang lebih baik untuk masjid Nurul Huda ke depannya.

BACA JUGA:

“Kita menyaksikan secara langsung proses pengukuhan pengurus masjid Nurul Huda yang baru. Untuk itu sudah kami nyatakan resmi pengurus yang lama berganti dengan yang baru,” terangnya.

Selain itu Rodi juga mengatakan, dengan dibentuknya pengurus masjid yang baru ini.

Sumber: