Bupati Kepahiang Pastikan Pensiun Dari Dunia Politik, Pada Pemilu 2024 Mendatang

Bupati Kepahiang Pastikan Pensiun Dari Dunia Politik, Pada Pemilu 2024 Mendatang

ILUSTRASI/NET Pemilu 25024--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM – Pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang, Bupati KEPAHIANG Dr Ir Hidayattullah MM IPU menegaskan, jika dirinya tidak akan maju lagi bergelut di Dunia Politik dan memutuskan pensiun dari dunia pemerintahan ataupun Dunia Politik di Kabupaten KEPAHIANG ini.

Dikatakan bupatu, sudah sampai waktu dirinya untuk istirahat dan menikmati masa tuanya. Karena selain usia yang terbilang sudah tak muda lagi, bupati menerangkan saat ini masa kerja nya menjabat sebagai Bupati Kepahiang belum habis.

BACA JUGA:

Dan harus mengundurkan diri jika tetap ingin maju mencalonkan diri pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sudah saya pikirkan, saya tidak akan maju untuk Pilgub maupun mencalonkan diri sebagai DPRD, ataupun DPRD RI pada Pemilu 2024 nanti. Karena sebagai bupati saat ini, saya tetap harus memikirkan kesejahteraan masyarakat Kepahiang sampai masa jabatan saya habis nanti. Untuk itu saya pastikan tidak akan maju,” ungkap bupati.

Bupati juga menegaskan, saat ini memang sudah banyak yang menawarkan dirinya agar tetap maju pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:

Hanaya saja dirinya tetap mengatakan, tetap akan pensiun dan menikmati masa tua dengan tidak memikirkan dunia politik lagi secara utuh.

“Sudah saya pikirkan dan hitung-hitung dengan baik, saya tidak akan maju ataupun mencalonkan diri pada Pemilu ke depan,” sampai bupati.

Disisi lain lanjut bupati, saat ini memang dirinya tidak ada persiapan untuk maju menjadi calon DPRD dan sebagainya.

Untuk itu sudah bisa dipastikan dirinya tak akan terjun lagi di dunia pemerintahan.

“Bukan saya menyerah dan tidak mau bertarung lagi dari pemerintahan pada Pemilu mendatang.

BACA JUGA:

Hanya saja dengan kondisi saya yang sudah berumur ini, sudah waktunya saya istirahat,” terangnya. Sementara itu disinggung CE soal apa yang akan dilakukan bupati kedepannya.

Sumber: