Farida Nurhan (Omay) Mengaku Dipalak Ketika Review Makanan Gratis

Farida Nurhan (Omay) Mengaku Dipalak Ketika Review Makanan Gratis

ILUSTRASI/NET instagram @farida.nurhan--

CELEB, CURUPEKSPRESS.COM - Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay yang berprofesi sebagai Food Vlogger ini merasa di palak oleh seorang pedagang yang berada di sebuah daerah di jawa tengah.

Berdasarkan cerita yang di tulis di caption sebuah foto di akun instagram miliknya  @farida.nurhan ia menuliskan bahwa dirinya tidak menyangka akan di palak, karena ia mengaku sering menolong dari hati walupun jumlahnya tidak banyak yang penting ikhlas, saling memberi, saling menerima dan saling menguntungkan. 

"Omay sudah sering menolong dari hati walupun jumlahnya tidak banyak yang penting ikhlas, saling memberi, saling menerima dan saling menguntungkan. Tapi kalau dipalak terus terang Omay nggak nyangka aja" tulisnya.

Kemudian omay menceritakan kecurigaan dirinya dan tim atas total orderan yang tidak sesuai dengan kenyataannya. Sehingga dengan sengaja timnya melihat kembali video-video ketika sedang memesan makanan tersebut.

"Teamku sengaja mengecek lagi semalam dari video footage yang kita dapatkan, bakso dan soto 200 mangkok tidak sangat mungkin karena kuahnya hanya setengah dari panci bakso dan soto, begitu juga dengan snack dan makanan ringannya. Total orderan Bakso-sotonya nggak seimbang dengan minumannya, niat baik malah dipalak." tulisnya lagi

 

Pada foto yang di unggahnya terlihat total harga : Rp. 8.138.000

Menurutnya total harga tersebut tidak sesuai dengan apa yang omay dan team pesan.

 

 

Sumber: