Dari Pelaksanaan Paripurna Istimewa HUT Curup ke 143, Rejang Lebong Semakin Bercahaya untuk Semua

Dari Pelaksanaan Paripurna Istimewa HUT Curup ke 143, Rejang Lebong Semakin Bercahaya untuk Semua

IKE/CE Jajaran Perwakilan Provinsi Bengkulu, Bupati, Wabup dan Pimpinan DPRD Rejang Lebong. --

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM – Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH menyebutkan dalam paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Curup ke 143 tahun 2023 ini, Kabupaten Rejang Lebong dapat semakin bercahaya untuk semua.

Di mana hal ini implementasikan lewat tema HUT Curup ke 143 ini yakni “Melalui Momentum

Festival Budaya Daerah dan Bazar UMKM Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Kota Curup ke 143 Tahun 2023, Kita Tingkatkan Peran Masyarakat Dalam Melestarikan Adat dan Budaya Daerah, Serta Memberdayakan UMKM Guna Mewujudkan Rejang Lebong yang Bercahaya Untuk Semua”.

“Kita berharap ke depan Rejang Lebong bisa semakin baik, sehingga bisa memberikan cahaya untuk semua,” sampai Mahdi.

Dikatakan jika dengan usai 143 tersebut Rejang Lebong sudah sangat mumpuni dengan kota yang penuh historis sejarah dan budaya.

Sehingga memang harus terus dilestarikan menjadi salah satu titik untuk pertahankan dengan keterlibatan masyarakat, generasi muda di dalamnya.

Serta adanya peran UMKM yang terus ditingkatkan, sehingga merujuk pada kesejahteraan masyarakat Rejang Lebong

lewat UMKM yang ada di Rejang Lebong.

BACA JUGA:

“Keduanya ini yang menjadi fokus kita dalam peringatan HUT Curup tahun ini, dengan harapan seluruhnya terus terwujud, sehingga

ke depannya bisa lebih baik lagi,” terangnya.

Sementara itu Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM, menyampaikan lewat paripurna HUT Curup jika Rejang Lebong semakin baik ke depan dan semakin mumpuni dalam membangun Rejang Lebong. Misalnya salah satunya kemarin tepatnya pukul 16.00 Wib Rejang Lebong meraih penghargaan Kurikulum Mereka Belajar, dimana Rejang Lebong masuk dalam 10 Besar se Indonesia.

“Dengan seluruh proses dan rangkaian yang kita lalui ini, Rejang Lebong bercahaya bukan hanya sekedar kata saja, namun memang memberikan dampak – dampak yang terbaik untuk semua pihak,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Sumber: