Suprehaten Pimpin Muhammadiyah RL Periode 2022/2027

Suprehaten Pimpin Muhammadiyah RL Periode 2022/2027

IST/CE 11 Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rejang Lebong terpilih.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM – Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Rejang Lebong 1444 H / 2023 selesai sudah.

Dalam Musyda tersebut terpilih sebanyak 11 orang yang akan menjadi Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rejang Lebong periode 2022 hingga tahun 2027 mendatang.

Adapun nama tersebut diantaranya yakni Suprehaten, Hernedi Ma’ruf, Aprizaldi, Sunandar Sy, Rusdan Fajri, Sujirman, Al Fandie, David Riyan, Joni Antoni, Syaiful Antoni, dan Syaiful Bahri.

Berdasarkan perolehan suara terbanyak Suprehaten dengan vote sebanyak 41 atau 7,93 persen berhasil mengungguli kesepuluh orang lainya dan terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rejang Lebong , dan Hernedi Ma’ruf dengan dengan vote sebanyak 40 suara atau 7,74 persen menjadi sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rejang Lebong, dan Aprizaldi masih bertahan menjadi Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rejang Lebong periode 2022 hingga 2027 mendatang.

BACA JUGA:

Kepada CE, Suprehaten pada masa kepemimpinannya ada beberapa poin yang akan dilaksanakan.

Adapun poin tersebut yakni melakukan penataan Organisasi sesuai tugas dan fungsinya, memberdayakan sumber daya manusia sesuai dengan bidang dan kemampuan, serta mengembangkan saya organisasi cabang pada seluruh kecamatan di Kabupaten Rejang Lebong, dan mengawali pembangunan gedung Dakwah Muhammadiyah yang ada di Kelurahan Tempel Rejo.

“Dalam kepengurusan kami sudah mempunyai semboyan di dalam menjalankan roda organisasi, adapun semboyan tersebut yakni kolektif dan Kolegial yang mempunyai arti yaitu suatu keputusan harus diambil melalui proses musyawarah dan mufakat dari 11 orang pengurus inti Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rejang Lebong yang sudah terpilih,” ujar Suprehaten.

BACA JUGA:

Dikatakan Suprehaten untuk bisa mewujudkan beberapa poin yang sudah menjadi program tetulah harus mendapat dukungan dari semua pihak, seperti halnya Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, MUI Rejang Lebong, dan semua pihak yang terkait.

“Yang saya ucapkan terima kasih atas amanah ini kepada saya untuk melanjutkan roda organisasi Muhammadiyah Rejang Lebong ini, dan mohon kerjasama semua pihak agar organisasi ini bisa lebih baik lagi,” pungkasnya

BACA JUGA:

Sumber: