Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas 1X SMP N 3 RL, Ini Harapan Kadis Dikbud

Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas 1X SMP N 3 RL, Ini Harapan Kadis Dikbud

Aziz/ CE Foto bersama usai kegiatan--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Bertempat di gedung  BLKM CURUP pada Kamis (1/6) kemarin, SMP Negeri 3 Rejang Lebong  menggelar acara perpisahan siswa kelas IX angkatan 2022/2023 sebanyak 189 orang siswa, selain itu juga dalam acara tersebut juga digelar acara perpisahan terhadap salah seorang guru senior di SMPN 3 Rejang Lebong yaitu Gito SPd yang sudah memasuki masa purnabakti.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Dikbud Rejang Lebong Rezza Pakhlevi SH, Lurah Talang Ulu, Kapolsek Curup, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Komite Sekolah, dan seluruh wali murid kelas IX SMP Negeri 3 Rejang Lebong.

Disampaikan Kadis Dikbud Rezza Paklevi SH MM bahwa pihaknya mengharapkan seluruh siswa yang akan lulus tersebut bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan bakat dan minatnya.

BACA JUGA:

Sementara itu Kepala SMPN 3 Rejang Lebong , Arniweli SPd menyampaikan terima kasih atas pengabdian bapak Gito SPd selama ini yang sudah banyak berbuat dalam mencerdaskan anak - anak yang belajar di SMPN 3 Rejang Lebong.

"Selamat kepada seluruh siswa kelas IX SMPN 3 Rejang Lebong yang sudah menyelesaikan semua proses belajar mengajar di sekolah ini semoga bisa selalu mengembangkan ilmu yang diperolehnya dengan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, dan kepada bapak Sugito kami ucapkan selamat memasuki masa purna bakti, terima kasih atas pengabdiannya selama ini, semoga apa yang sudah diperbuat bisa menjadi salah satu ladang pahala dan amal jariyah bagi bapak," pungkas Kepsek. 

BACA JUGA:

Sumber: