Didampingi Fadly Faisal, Ini Pernyataan Resmi Rebecca Soal Video Syur 47 Detik

Didampingi Fadly Faisal, Ini Pernyataan Resmi Rebecca Soal Video Syur 47 Detik

ILUSTRASI/NET REBECCA KLOPPER JUMPA PERS--

ENTERTAIMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Rebecca Klopper, akhirnya buka suara soal kasus video syur 47 detik yang menimpanya.

Didampingi Kekasihnya Fadly Faisal dan kuasa hukumnya, Rebecca memberikan pernyataan resmi kepada awak media dalam konferensi persnya yang digelar Selasa 6 Juni 2023

Berikut isi pernyataan Rebecca Klopper dalam konferensi persnya dengan wartawan.

BACA JUGA:

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. 

Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut. 

Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal yang ikut menjadi korban.

Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut.

Permasalahan ini sudah saya laporkan ke polisi di Bareskrim pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganan nya. 

Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang ini kepada kepolisian.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, managemen, temen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat. 

Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi. 

Sekian terima kasih.

 

Sumber: