Benarkah Ini Penyebabnya? Korban Miliki Riwayat Asam Urat dan Darah Tinggi

Benarkah Ini Penyebabnya? Korban Miliki Riwayat Asam Urat dan Darah Tinggi

IST/CE Korban saat ditemukan tewas di kebun kopi.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM – Sidil (65) warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan KEPAHIANG Kabupaten KEPAHIANG yang ditemukan tewas di pekarangan kebun kopi miliknya di Desa Batu Kalung Kecamatan Muara Kemumu, Rabu (7/6) kemarin.

Dipastikan memang bukan korban dari tindak pidana.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kapolsek Bermani Ilir, Iptu Darmawel Saleh SH mengatakan, korban semasa hidupnya memiliki riwayat sakit asam urat dan darah tinggi.

Namun sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah kedua penyakit inilah yang menyebabkan korban meninggal dunia.

BACA JUGA:

“Melihat dari riwayat penyakit yang dimiliki korban. Bisa saja penyakit itulah yang menyebabkan kematian korban. Namun hal itu tidak bisa kami pastikan,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, pria paruh baya ini juga kemungkinan sudah 3 hari meninggal dunia, sebelum akhirnya ditemukan oleh saudaranya.

saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk dan dipenuhi oleh belatung.

“Kemungkinan sudah 3 hari, saat ditemukan kondisinya sungguh memprihatinkan. Sudah membengkak dan juga membusuk,” ungkapnya.

Sekedar mengulas, pada Rabu (7/6) siang hingga sore tadi, Warga Desa Batu Kalung Kecamatan Muara Kemumu Kepahiang dibuat heboh.

BACA JUGA:

Pasalnya sekira pukul 14.00 siang tadi, seorang petani bernama Sidil (65) warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di tengah jalan perkebunan Desa Batu Kalung.

Sidil yang sudah dalam kondisi tewas itu ditemukan Mahmek (60) warga Desa Batu Kalung dalam keadaan terjepit sepeda motor miliknya sendiri.

Atas kejadian tersebut, Mahmek yang melihat mayat Idil langsung melaporkannya kepada Kepala Desa Batu Kalung dan juga Bhabinkamtibmas beserta Babinsa setempat.

Sumber: