Petani Asal Kepahiang Tewas Terjepit Sepeda Motor

Petani Asal Kepahiang Tewas Terjepit Sepeda Motor

Petugas kepolisian saat olah TKP. -Ist-

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Desa Batu Kalung Kecamatan Muara Kemumu Kepahiang dibuat heboh.

Pasalnya sekira pukul 14.00 Rabu (7/6), seorang petani bernama Sidil (65) warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di tengah jalan perkebunan Desa Batu Kalung.

Sidil yang sudah dalam kondisi tewas itu ditemukan Mahmek (60) warga Desa Batu Kalung dalam keadaan terjepit sepeda motor miliknya sendiri.

Atas kejadian tersebut, Mahmek yang melihat mayat Idil langsung melaporkannya kepada Kepala Desa Batu Kalung dan juga Bhabinkamtibmas beserta Babinsa setempat.

Agar melihat dan mengevakuasi mayat yang ditemukan Mahmek itu.

BACA JUGA:

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reakrim Iptu Doni Juniansyah SM saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dimana dikatakan kasat, diduga kuat sebelum tewas Idil menabrak pohon kopi karena hilang kendali dan jatuh terjepit motornya sendiri.

"Jika melihat dari jalan menurun yang dilalui korban, kami menduga korban hilang kendali dan menabrak pohon kopi lalu terjepit motor," ujar kasat.

Sementara dari hasil olah TKP yang dilakukan, tim identifikasi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

BACA JUGA:

Serta diketahui juga tidak ada barang milik korban yang hilang.

Sehingga dugaan lainnya korban saat itu dalam kondisi sakit hingga hilang kendali menabrak pohon kopi.

"Tidak ada luka bekas kekerasan di sekujur tubuh korban, serta tidak ada barang milik korban yang hilang. Jadi kami menduga sebelumnya korban dalam keadaan sakit dan hilang kendali saat di jalan menurun," singkat kasat.

Sumber: