Korban Kebakaran Talang Gambir, Terima Bansos Pemkab

Korban Kebakaran Talang Gambir, Terima Bansos Pemkab

IST/CE Bupati Rejang Lebong saat menyerahkan bantuan kepada keluarga ahli musibah, Jumat kemarin.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong, Jumat (9/6) kemarin memberikan bantuan sosial terhadap korban kebakaran di Desa Talang Gambir Kecamatan Bermani Ulu.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Effendi MM di kediaman warga korban kebakaran di desa tersebut.

Bupati menyampaikan, sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warganya yang terdampak alias terkena musibah kebakaran beberapa waktu laku.

Menurut Bupati, jangan lihat dari isi ataupun jumlahnya, tetapi ini menunjukkan bawah pemerintah tidak diam ketika ada warganya sedang dalam kondisi susah.

BACA JUGA:

“Pertama tentu saya sangat prihatin dan berduka dengan musibah yang menimpa keluarga Bapak Jumharianto sekeluarga ini. Semoga ini pelajaran bagi kita untuk ke depan nya harus lebih berhati hati lagi. Kemudian kami juga baru saja menyerahkan bantuan kepada warga kami di Desa Talang Gambir, karena beberapa waktu lalu kena musibah kebakaran,” sampainya.

Dikatakan Bupati, selain menyerahkan bantuan lebih dari itu kedatangannya bersama rombongan ke Desa Talang Gambir yakni tidak lain ingin menjenguk dan melihat kondisi keluarga yang terkena musibah.

“Semua datangnya dari Allah, kita sebagai hambanya harus bisa menerima dengan lapang dada,” ujar Bupati

BACA JUGA:

Bupati juga menjelaskan, mudah-mudahan melalui bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang telah terkena musibah.

“Semoga bantuan yang kami berikan itu bermanfaat bagi si korban,” ucapnya.

Sekedar informasi, kronologi kejadian kebakaran rumah warga Desa Talang Gambir terjadi pada Kamis malam meledaknya tabung gas, hingga mengakibatkan kebakaran dan salah satu anggota keluarga meninggal dunia.

Ada anggota keluarga lain yang terbakar tubuhnya hingga saat ini masih di rawat di rumah sakit. 

BACA JUGA:

Sumber: