Bupati Bantu Korban Kebakaran Dusun Curup

Bupati Bantu Korban Kebakaran Dusun Curup

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Bupati Rejang Lebong Syamsul Efendi SH langsung menemui para korban kebakaran di Kelurahan Dusun Curup pada Senin (27/12) kemarin.

Bupati menghimbau kepada masyarakat Rejang Lebong agar selalu waspada dan lebih hati-hati lagi saat ingin meninggalkan rumah ataupun hati-hati dalam menggunakan listrik, gas, dan juga sebagainya.
"Saya menghimbau kepada semua masyarakat Rejang Lebong agar selalu waspada menyikapi peristiwa kebakaran ini. Memang yang namanya musibah kita tidak tau kapan datangnya, jadi tetaplah selalu untuk waspada," sampai bupati saat diwawancara awak media, Senin (27/12) kemarin.

Bupati RL Saat Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Tak hanya melakukan kunjungan dan pantauan, Bupati juga memberikan donasi langsung berupa santunan, sembako, dll kepada para korban kebakaran tersebut.

Sementara itu Lurah Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Utara Budi Pratama SE dan para warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rejang Lebong yang sudah melakukan kunjungan dan memberikan donasi kepada warda Dusun Curup yang tertimpa musibah menjadi korban kebakaran.
"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Rejang Lebong atas kunjungannya untuk memberikan bantuan langsung kepada para korban kebakaran serta support kepada warga kami yang tertimpa musibah tersebut," sampainya. (CW3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: