Merinding.. Boneka Pocong Berisikan Tanah

Merinding.. Boneka Pocong Berisikan Tanah

IST/CE Benda menyerupai boneka pocong yang kejutkan warga di salah satu desa di Curup Utara.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2023, pada Rabu (21/6) pagi kemarin warga di salah satu desa di wilayah Kecamatan Curup Utara yang juga diketahui menggelar Pilkades serentak, dikejutkan dengan penemuan kembang dan benda yang menyerupai boneka pocong.

Ini sebagaimana diungkapkan salah satu warga, AB, juga warga setempat yang menyaksikan langsung saat pertama kali penemuan boneka pocong tersebut di pagar rumah tetangganya.

Dijelaskannya, warga mulai sadar dan mengetahui adanya benda itu sekira pukul 05.30 WIB.

"Pertama kali ketemu dan melihat itu waktu sehabis subuh tadi pagi (kemarin, red), kemudian baru warga pada datang untuk menyaksikan," ujarnya.

Pada saat dibuka, sebut dia, benda menyerupai boneka pocong itu berisikan tanah, namun tidak diketahui tanah apa dan dari mana.

BACA JUGA:

"Pas di buka talinya dari kain putih itu, isinya tanah," katanya.

Hal senada juga disampaikan AP, bahwa kedua benda tersebut ditemukan disejumlah rumah warga pada Selasa (20/6) dan Rabu (21/6) pagi kemarin.

"Pagi ini (kemarin, red) kami sempat terkejut dengan adanya penemuan benda kembang dan boneka berbentuk pocong. Kalau kembang biasa saja, kalau boneka pocong itu yang membuat terkejut dan terasa aneh," ungkapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, untuk kembang ditemukan di dua rumah warga, sementara boneka pocong ditemukan di tiga rumah warga desa setempat.

Ia juga menerangkan, jika penemuan benda menyerupai bonek pocong tersebut ditemukan tepat di bawah pagar dan samping rumah warga.

BACA JUGA:

Sumber: