Yoki Jabat Ketua, Ini Komposisi KPU Kabupaten Lebong yang Baru Dilantik

Yoki Jabat Ketua, Ini Komposisi KPU Kabupaten Lebong yang Baru Dilantik

IST/CE 5 Komisioner KPU Lebong yang Dilantik.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah melantik anggota KPU Provinsi dari 48 Kabupaten/Kota di 7 Provinsi se-Indonesia Periode 2023.

Termasuk 5 Orang anggota KPU Lebong yang sudah dilantik dan disumpah/janji jabatan. 

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan dilakukan langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari di Jakarta, Minggu (25/6) sekiranya pukul 15.00 WIB. 

Adapun ke 5 Anggota KPU Lebong yang dilantik  yakni Devi Herdiati, Rio Aria Nugraha, Sugianto, Supriyatnak dan Yoki Setiawan.

BACA JUGA:

Kelimanya akan bertugas sebagai anggota KPU Lebong selama 5 tahun kedepan hingga 2028. Dari musyawarah itu diperoleh kesepakatan, jika Ketua KPU  Lebong periode 2023-2028 disepakati dijabat oleh Yoki Setiawan.

"Sore tadi 5 Anggota KPU Lebong secara resmi dilantik. Setelah musyawarah, saya (Yoki Setiawan, red) dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua," kata Yoki Setiawan. 

Sementara komposisi lainnya Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi dijabat oleh Rio Aria Nugraha, kemudian Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan dijabat Sugianto, Ketua divisi Hukum dan pengawasan dijabat Supriyatnak dan ketua Divisi sosialisasi, parmas dan SDM dijabat Devi Herdiati.

BACA JUGA:

Sumber: