Innalillahi... Jemaah Haji Asal Kepahiang Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Innalillahi... Jemaah Haji Asal Kepahiang Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

jemaah haji asal kepahiang-ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Jika sebelumnya salah seorang Jemaah Haji (JH) asal Kepahiang yang merupakan warga Desa Tapak Gedung Kecamatan Tebat Karai diketahui meninggal dunia di Mekkah. Pada Senin (26/6), salah seorang JH lainnya yakni Bakrin Dulamid Saharia (72) yang merupakan warga Desa Permu Kecamatan Kepahiang juga dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggal dunia ini terjadi pada pukul 22.30 WAS kemarin malam.

BACA JUGA:Siang Ini, Jenazah Jemaah Haji Asal kepahiang Dimakamkan di Mekkah

Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kepahiang Drs H Albahri MSi melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Zulfakar Alamsyah membenarkan kabar ini. Dirinya mengatakan almarhum Bakrin meninggal dunia di Jabal Rahma Hospital Mekkah. Dimana dari informasi sementara, almarhum meninggal dikarenakan mengalami sesak nafas.

BACA JUGA:Lontar Jumrah 12 JH Kepahiang Diwakilkan

"Turut berduka cita lagi, benar satu JH kita ada yang meninggal lagi. Info sementara almarhum meninggal karena sesak nafas sebelumnya," ujar Zulfakar.

Zulfakar juga menjelaskan, saat ini jenazah almarhum sedang diurus untuk pemakamannya. Untuk itu tinggal menunggu proses pemakamannya saja.

"Saat ini jenazah sedang diurus, dan dipersiapkan untuk dimakamkan," singkatnya

Sumber: