Selebgram Hanum Mega Siap Bercerai, Ini yang Diperbuat sang Suami

Selebgram Hanum Mega Siap Bercerai, Ini yang Diperbuat sang Suami

ILUSTRASI/NET Hanum Mega dan Suami, Bukti Chat suami hanum mega meminta obat aborsi--

CELEB, CURUPEKSPRESS.COM - Hanum Mega perempuan yang masih keturunan suku sunda ini lagi-lagi membongkar perselingkuhan suaminya, Achamad Herlambang.

Sebelumnya, di bulan Maret, Hanum juga sempat mengungkap dugaan perselingkuhan sang suami. Namun, saat itu Hanum masih bisa memaafkan Bambang

Kini batas kesabaran Hanum Mega sudah habis, ia mengungkapkan perselingkuhan suaminya melalui akun instagram miliknya @real.hanummegaa.

"Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah," kata Hanum dalam unggahannya.

Hanum juga mengunggah bukti chat saat sang suami berusaha mencari obat untuk menggugurkan kandungan dan juga foto testpack yang diduga milik perempuan tersebut. 

BACA JUGA:

"Sudah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan. Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, di telpon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita," bebernya. 

Hanum juga mengungkap bahwa suaminya sempat mengganti password handphonenya.

Namun, semua bukti perselingkuhan terungkap lantaran Hanum membaca pesan singkat dari aplikasi WhatsApp yang berada di komputer kantor.

"Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga," katanya. 

Kini, Hanum memutuskan untuk berpisah dari Bambang. Hanum bahkan mengaku sudah tak tinggal serumah dengan suaminya.

BACA JUGA:

Sumber: