Heboh Kasus OTT di Kepahiang!

Heboh Kasus OTT di Kepahiang!

Ilustrasi OTT-Ist-

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Masyarakat Kabupaten Kepahiang dibuat heboh dengan dugaan kasus operasi tangkap tangan (OTT) dalam dua terakhir hari ini. 

Dalam kabar yang beredar tersebut tersiar jika ada mantan pejabat BUMD dan sejumlah aparatur pemerintah Desa yang terjaring OTT oleh penyidik Tipidkor Satreskrim Mapolres Kepahiang. 
 
 
Informasi terhimpun wartawan jika OTT tersebut terjadi disekitar kawasan Desa Pagar Gunung kecamatan Kepahiang kabupaten Kepahiang. 
 
Diketahui, OTT yang dilakukan Satreskrim Polres Kepahiang itu dilakukan di salah satu rumah mantan pejabat Kabupaten Kepahiang.
Dimana dugaan sementara dalam rumah tersebut terjadi transaksi.
 
 
Dari sumber yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, memang ada sejumlah orang dari dalam rumah dibawa oleh anggota Mapolres Kepahiang. Namun dirinya tidak tahu apa alasan orang tersebut dibawa.
 
"Kami tidak tahu apa sebabnya, namun memang ada orang yang dibawa polisi dari dalam rumah tersebut," ujarnya. 
 
Sementara itu, saat wartawan CE hendak mengkonfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut. Tak satu pun pihak berwenang di Satreskrim Polres Kepahiang yang berkenan memberikan informasi.
 
Bahkan sejak Selasa (27/6) siang sampai berita ini dirilis, ruang penyidik Unit Tipidkor Satreskrim Polres Kepahiang tertutup rapat dan sepi. Tak hanya itu, saat awak media hendak mengambil gambar, sejumlah anggota Satreskrim juga terlihat menghindar dari sorotan kamera wartawan. 
 

Sumber: