Begal Sadis Nangis di Hadapan Kapolres, Ini Ceritanya

Begal Sadis Nangis di Hadapan Kapolres, Ini Ceritanya

HABIBl/CE Kapolres saat memberikan nasihat kepada pelaku DN. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Dikenal sadis dan tak segan melukai korbannya, DN (23) warga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang yang belakangan merupakan pelaku begal Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau menangis di hadapan Kapolres REJANG LEBONG AKBP Juda T Tampubolon SH SIK MH.

Pelaku begal ini menangis seusai pelaksanaan press release ungkap kasus tindak pidana pencurian kekerasan (Curas) yang dilaksanakan Polres Rejang Lebong pada Selasa 4 Juli 2023.

Pantauan curupekspress.disway.id, Begal yang terkenal sadis itu menangis, ketika diingatkan Kapolres soal anak pelaku yang saat ini berusia 5 tahun dan menginjau di bangku pendidikan anak usia dini (PAUD). 

"Seandainya nanti anakmu beranjak dewasa dan membawa motor, lalu anakmu dibegal, mau nggak?," tanya Kapolres kepada pelaku. 

BACA JUGA:

"Nggak mau pak," jawab pelaku sambil mengusap air matanya. 

Dari situ, Kapolres juga meminta kepada pelaku DN agar berhenti menjadi penjahat dan perbuatan ini merupakan perbuatan terakhir yang dilakukan pelaku DN.

"Saya berharap ini menjadi yang terakhir, jangan lagi mengulangi perbuatan itu," pesan Kapolres. 

Diberitakan sebelumnya, jika DN ini merupakan pelaku begal yang terjadi pada 15 Juni lalu. Korbannya adalah pedagang karpet keliling asal Kota Lubuklinggau.

Pelaku DN diamankan oleh Polsek PUT dibawa kepimpinan Kapolsek Iptu Hengky Noprianto SH MH.

BACA JUGA:

Sumber: