Ini Dugaan Penyebab Warga Empat Lawang Jadi Korban Pembunuhan di Kepahiang

Ini Dugaan Penyebab Warga Empat Lawang Jadi Korban Pembunuhan di Kepahiang

IST/CE Kondisi korban usai ditusuk.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Lantaran diduga senggolan saat berjoget di atas panggung hajatan, Yosef Gustiawan (21) warga Desa Air Klinsar Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, Minggu (9/7) ditemukan sudah tidak bernyawa dan dalam keadaan bersimbah darah di tepi jalan Desa Air Raman Kecamatan Bermani Ilir.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kapolsek Bermani Ilir Iptu Darmawel Saleh SH mengatakan, dari informasi yang diterima jika kejadian bermula saat korban tengah berjoget di atas panggung, namun tidak sengaja bersenggolan dengan salah seorang yang tidak dikenal.

BACA JUGA:

Namun untuk menghindari adanya pertikaian lanjut Darmawel, korban diminta oleh salah seorang warga untuk turun panggung. Naasnya diketahui, setelah turun panggung korban sempat disusul oleh terduga pelaku.

Bahkan tepat di tepi jalan, pelaku mengajak korban untuk berkelahi namun untuk kedua kalinya berhasil dilerai oleh warga. Setelah merasa suasana sudah mendingin, warga pun meninggalkan keduanya.

"Berdasarkan keterangan warga setempat yang melihat korban sebelum meninggal. Korban memang sempat cekcok dengan seseorang karena senggolan saat joget di atas panggung. Namun hal itu masih akan kami terus dalami dan periksa saksi-saksi lainnya," ujar Kapolsek.

Diterangkan Kapolsek, setelah sempat dilerai oleh warga karena hendak berkelahi. Tidak lama kemudian korban sudah ditemukan sudah terkapar dan bersimbah darah di tepi jalan.

BACA JUGA:

Bahkan korban saat itu sempat dibawa ke klinik Keban Agung dan kemudian dirujuk ke RSUD Kepahiang oleh warga setempat, namun sayang nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap korban, ditemukan sejumlah luka tusuk di punggung sebelah kiri dengan lebar 1 Cm, panjang 3,5 Cm dan juga kedalaman 5 Cm," terang Kapolsek.

Sementara itu dikatakan Kapolsek, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menghabisi nyawa korban.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga senggolan dengan korban saat di atas panggung," singkat Kapolsek. 

BACA JUGA:

Sumber: