Sambut Kedatangan Presiden, Ribuan Personil Pengamanan Dikerahkan

Sambut Kedatangan Presiden, Ribuan Personil Pengamanan Dikerahkan

NICKO/CE Dandim bersama Kapolres Kepahiang saat berkoordinasi soal titik pengamanan.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam rangka menyambut kedatangan Presiden RI Ir H Joko Widodo ke Kepahiang pada Kamis (20/7) hari ini. Ribuan personil pengamanan di Kepahiang dikerahkan untuk menjamin keamanan Kunker presiden.

Baik itu personil TNI, Polri, dan juga seluruh OPD terkait untuk pengamanan ini.

Dandim 04/09 R/L Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo SSos mengatakan, ribuan personil yang sudah disiapkan untuk pengamanan itu, sudah dikerahkan di seluruh titik wilayah Kabupaten Kepahiang yang akan dikunjungi presiden.

Sehingga bisa dipastikan, setiap titik yang  akan dikunjungi aman dan tertib.

"Total ada ribuan personil pengamanan yang kita kerahkan menyambut kedatangan bapak kita ini atau bapak presiden besok (hari ini, red). Dimana para personil yang kita kerahkan juga sudah ditempatkan diposisi nya masing-masing pada setiap titik dan jalur yang akan dikunjungi pak presiden," ujar Dandim.

BACA JUGA:

Dandim juga menyampaikan, agar masyarakat Kepahiang juga dapat menjaga ketertiban dan kemanan bersama-sama selama kunjungan presiden nanti.

Karena momen kedatangan presiden ke Kepahiang ini, merupakan suatu kehormatan yang juga harus di hormati dengan baik.

"Untuk masyarakat marilah sama-sama kita menjaga ketertiban. Karena sudah pasti jalanan disepanjang lokasi yang dikunjungi presiden akan macet dan padat," terang Dandim.

Disamping itu Dandim juga menerangkan, meskipun dikunjungi presiden secara langsung. Aktifitas di beberapa lokasi yang dikunjungi presiden, seperti RSUD dan Pasar tetap berjalan seperti biasanya. Sehingga saat dikunjungi nanti, semua kegiatan yang dilakukan terlihat sebagaimana mestinya dan apa adanya.

"Untuk kegiatan dan aktifitas di lokasi yang dikunjungi presiden, kami harapkan tetap berjalan seperti biasanya," sampainya.

Dandim juga berharap, dengan adanya kunjungan presiden. Diharapkan kedepannya pembangunan di Kepahiang kedepannya akan lebih baik lagi. Tentunya dengan bantuan Pemerintah Pusat yang ada saat ini.

"Mudah-mudahan kunjungan pak presiden ke Kepahiang ini membawa antusias dan semangat Pemkab Kepahiang untuk meningkatkan pembangunan kedepannya," tutup Dandim. 

BACA JUGA:

Sumber: