Momen Jokowi Ajak Selfie Pedagang di Pasar Kepahiang

Momen Jokowi Ajak Selfie Pedagang di Pasar Kepahiang

NICKO/CE Presiden saat mengajak warga selfie.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Terdapat momen menarik saat kunjungan Presiden Joko Widodo ke Pasar KEPAHIANG.

Dimana saat baru tiba di Pasar Kepahiang, presiden menyapa para pedagang dan warga yang datang, dan dengan ramahnya mengajak warga selfie.

Bahkan dari pantauan yang dilakukan CE di lokasi kunjungan presiden, tidak hanya satu atau dua orang saja yang diajaknya berselfie maupun berfoto bersama.

Disampaikan Yani (47) salah seorang pedagang di Pasar Kepahiang, melihat di TV ataupun secara langsung, pak Jokowi memang orangnya terkenal ramah.

Bahkan dikatakannya, orang nomor satu di Indonesia itu sangat dekat dengan masyarakat seperti para pedagang dan orang-orang menengah kebawah seperti dirinya itu.

BACA JUGA:

"Baru pertama kali saya melihat pak presiden secara langsung. Dan aslinya pak Presiden emang ramah dan murah senyum," ujar Yani.

Hal senada juga dikatakan Ujang (40) warga lainnya yang dagang ke Pasar Kepahiang untuk melihat secara langsung pak presiden.

Dimana dikatakannya, pak presiden orangnya sangat membaur dengan rakyat kecil. Bahkan dirinya sempat bersalaman dengan pak presiden meskipun dalam suasana kerumunan.

"Alhamdulillah, ini pertama kalinya saya melihat pak Jokowi. Orangnya sangat ramah dan berbaur dengan masyarakat kecil seperti kami," singkatnya. 

BACA JUGA:

Sumber: