Stt.. Infonya Pagi Ini Mutasi

Stt.. Infonya Pagi Ini Mutasi

ILUSTRASI/NET --

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Dari kabar angin yang beredar kencang di wilayah Kabupaten Kepahiang. Dikabarkan pagi ini Bupati bersama sekda dan BKDPSDM akan melaksanakan pelantikan mutasi setara pejabat eselon II di Kabupaten Kepahiang.

Kabar tersebut sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, dan semakin memuncak pada hari ini.

Memang belum bisa dipastikan kapan, dimana, dan jam berapa pelantikan eselon II akan dilaksanakan. Yang jelas dari pantauan CE, hari ini akan dilaksanakan kegiatan tersebut.

Adapun yang disampaikan Sekda Kepahiang beberapa waktu lalu, sudah dipastikan ada 12 pejabat eselon II yang pasti akan dimutasi ataupun rotasi.

Dan sudah dipastikan sekda, 12 pejabat eselon II tersebut dipastikan tidak ada yang non job. Sementara itu dari informasi yang terhimpun oleh CE, selain 12 pejabat yang dimaksud, kemungkinan ada pejabat eselon II lainnya juga yang akan dirotasi.

BACA JUGA:

Berikut 12 JPT yang akan di rotasi meliputi evaluasi kinerja lima pejabat dan tujuh pejabat yang mengikuti Ujikom.

Diantaranya lima jabatan yang di evaluasi meliputi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Asisten III Setda Kepahiang, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Pertanian, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Ketenagakerjaan.

Sedangkan yang mengikuti ujikom, meliputi Sekretaris Dewan (Sekwan), Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPKP), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Pendidikan (Dikbud), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (KasatpolPP) dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM).

BACA JUGA:

Sumber: