Gerbong Mutasi Bergerak, Kompol Jupri Jabat Kabag Ops Polresta

Gerbong Mutasi Bergerak, Kompol Jupri Jabat Kabag Ops Polresta

DOK/CE Kompol Andi Kadesma, SH SIK--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Gerbong mutasi dijajaran Polda Bengkulu kembali bergerak. 1 pejabat utama Polres Kepahiang masuk dalam gerbong tersebut.

Kompol Jupri SIk, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Kepahiang dipindah tugaskan menjabat sebagai Kabag Ops Polres kota (Polresta) Bengkulu.

Jabatan Waka Polres Kepahiang yang ditinggalkan Kompol Jupri, akan diisi oleh Kompol Andi Kadesma SH SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit IV Ditkrimsus Polda Bengkulu.

Kompol Andi Kadesma, SH SIK juga diketahui pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong.

BACA JUGA:SDN 99 RL, Gelar Syukuran dan Lomba

BACA JUGA:Bangunan SDN 23 RL Butuh Perbaikan

"Ya, berdasarkan TR Kapolda Bengkulu, saya bergeser (pindah, red) ke Kota, sebagai Kabag Ops disana (Polresta, red)," sampai Jupri.

Sebut Jupri, mutasi dan rotasi di jajaran Kepolisian menjadi hal yang wajar, menyesuaikan kebutuhan organisasi dan penyegaran di tubuh Polri. Meski dirinya baru menjabat sebagai Waka Polres Kepahiang kurang dari 8 bulan.

"Jujur saya sebenarnya masih betah disini. Tapi perintah atasan harus saya ikuti," ujarnya.

Disinggung pelaksanaan serah terima jabatan dengan pejabat yang baru? Jupri mengaku jika saat ini dirinya sudah memiliki 2 jabatan yaitu sebagai Waka Polres Kepahiang dan Kabag Ops Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:SDN 36 Rejang Lebong Butuh Guru PNS

BACA JUGA:2 Pelajar SMA Dilaporkan Hilang, Keluarga Berharap Keduanya Segera Pulang

Hal ini dikarenakan, dirinya sudah melaksanakan serah terima jabatan sebagai Kabag Ops Polresta dan masih menunggu kesiapan untuk pelaksanaan serah terima jabatan di Polres Kepahiang.

"Serah terima jabatan di kota sudah, Insyaa Allah Kamis lusa, akan diadakan serah terima jabatan disini (Kemapahiang, red) tukas Jupri. 

Sumber: