Nama Calon Dewas ke Bupati

Nama Calon Dewas ke Bupati

IST/CE Proses wawancara calon Dewas Perumda Tirta Bukit Kaba.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM Setelah sebelumnya dilakukan uji kelayakan dan kepatutan (UKK), kini giliran Panitia Seleksi (Pansel) Kabupaten Rejang Lebong melakukan tahapan wawancara terhadap 2 orang calon dewan pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bukit Kaba Kabupaten Rejang Lebong.

Hal ini sebagaimana disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong, Yusran Fauzi ST yang juga selaku Ketua Pansel saat diwawancara wartawan, kemarin.

“Untuk saat ini, Pansel baru saja menyelesaikan mewawancarai 2 calon Dewas yang ada yakni Pak Pranoto Majid dan Pak Syahfawi,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut Sekda mengatakan, setelah tahapan uji bagi calon Dewas selesai hasilnya ini nanti akan segera dinaikkan kepada kepala daerah yang dalam hal ini Bupati Rejang Lebong .

Ia juga menuturkan, Dewa yang terpilih nantinya hanya ada yang sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada. Karena Direktur Perumda ada satu orang sehingga nanti Dewas nya pun hanya satu orang.

Sekda menambahkan, finalisasi tahapan seleksi calon Dewas Perumda Tirta Bukit Kaba Kabupaten Rejang Lebong akan diumumkan dan dilantik pada bulan Agustus ini.

"Yang jelas Agustus ini sudah keluar hasilnya siapa yang terpilih menjadi Dewas baru," demikian Sekda. 

BACA JUGA:

Sumber: