Heboh, Warga Daspetah Gorok Leher Sendiri

Heboh, Warga Daspetah Gorok Leher Sendiri

IST/CE Tim Opsnal Polsek Ujan Mas saat mengecek lokasi kejadian--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas sejak pagi tadi dibuat heboh.

Pasalnya Kamis (3/8) sekira pukul 05.30 tadi pagi warga digegerkan dengan adanya aksi bunuh diri yang dilakukan oleh YB (45) petani asal Daspetah.

Aksi bunuh diri tersebut masih menjadi misteri dan tanda tanya oleh masyarakat setempat.

Bagaimana tidak, aksi bunuh diri tersebut dilakukan YB, usai dirinya diduga diketahui melakukan KDRT kepada isterinya yang bernama Anisa (40).

Sebelum YB diketahui bunuh diri, YB diduga sempat menganiaya isterinya dengan cara membacok isterinya itu.

Namun setelah isterinya itu dilarikan ke RSUD Kepahiang, YB diketahui sudah bunuh diri dengan memotong lehernya sendiri.

Padahal sebelumnya, diketahui YB sudah ditenangkan oleh warga setempat.

BACA JUGA:

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Trisaldi Siregar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dimana dikatakannya, usai gorok leher sendiri YB sempat dilarikan ke RSUD Curup, hanya saja nyawanya tak bisa tertolong lagi.

"Ya dari informasi yang kami terima, YB ini bunuh diri usai membacok isterinya sendiri. Untuk YB saat ini sudah meninggal, sedangkan isterinya masih di RSUD Kepahiang untuk mendapat perawatan medis," ujar Kapolsek.

Kapolsek menerangkan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian, dan sudah melakukan koordinasi dengan Satresjrim Polres Kepahiang guna dilakukan identifikasi lebih lanjut.

"Untuk saat ini sudah ada tim kita yang turun ke lokasi guna melakukan penyidikan lebih lanjut, untuk mencari tahu motif atas kejadian tersebut," singkatnya.

BACA JUGA:

Sumber: