Ampunan Allah Itu Mahal

Ampunan Allah Itu Mahal

IST/CE Ceramah UAH di channel youtube. --

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Setiap muslim selalu berdoa memohon ampunan dari Allah atas segala kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan. Maka jangan pernah merasa putus asa dari ampunan Allah Ta'ala.

Ketahuilah, semua manusia tidak pernah luput dari khilaf dan dosa , termasuk kita. Ketika kita menyadari begitu banyaknya dosa dan kemaksiatan yang kita lakukan, seringkali muncul pikiran bahwa surga itu tidak pantas lagi untuk kita pijak.

Ustadz Adi Hidayat (UAH) dalam ceramahnya di channel youtube @Adi Hidayat Official menjelaskan tentang ampunan Allah itu mahal. Ampunan Allah itu yang paling diharapkan dari segalanya oleh setiap hamba.

BACA JUGA:

Bahkan seluruh hamba itu ingin menukarnya dengan apapun untuk bisa mendapatkan ampunan Allah.

“Betapa banyak orang-orang datang kepada orang shaleh untuk minta didoakan agar dosanya diampuni Allah, kalau zaman Nabi kepada Rasulullah,” kata Ustadz.

Kemudian seberapa banyak orang yang mengharapkan doa bagi anggota keluarganya yang telah meninggal dunia lebih dahulu kepada orang shale dan kaum muslimin, dengan tujuan supaya diampuni dosanya .

"Itukan harapan yang tinggi. Bahkan sekaya-kayanya dan setinggi-tingginya jabatan seseorang, tetap ketika meninggal keluarganya berharap 'tolong doakan supaya diampuni'. Semoga diampuni, karena itu yang paling mahal," terang Ustadz.

Kalau anda sudah tahu itu yang paling penting dibawa sampai mati, kenapa tidak dicari saat masih hidup?

"Awas ya! Kalau anda tahu ampunan itu penting dibawa sampai meninggal , kenapa tidak dicari saat hidup," tambah Ustadz.

BACA JUGA:

Sumber: