Menarik!! Petugas SPBU Simpang Korem Kenakan Pakaian Adat di Momen HUT RI ke 78

Menarik!! Petugas SPBU Simpang Korem Kenakan Pakaian Adat di Momen HUT RI ke 78

IST/CE Petugas SPBU mengenakan pakaian adat. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Ada yang menarik dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78 tahun ini khususnya pada pelayanan SPBU Simpang Korem Kamis, 17 Agustus 2023.

 

Bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan itu, Petugas SPBU Simpang Korem mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia dalam melayani pelanggan.

Menariknya, selain berpakaian adat pada kesempatan yang sama SPBU Simpang Korem dibawah Pimpinan Yepi Anwar membunyikan sirine detik-detik proklamasi membagikan kue kotak kepada pelanggan hingga membagikan kue kotak kepada pelanggan. Di sisi lain, hal tersebut juga membuat pelanggan antusias yang mengantri untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM). 

BACA JUGA:


-

Pengelola SPBU Simpang Korem Kabupaten Rejang Lebong, Yepi Anwar mengungkapkan bahwa hal tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun tepat pada peringatan HUT RI . Dimana ini dilakukan sebagai bentuk menghargai para pejuang dan pahlawan dalam merebut kemerdekaan RI. 

 

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, hari ini petugas kami mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah dan kemudian SPBU juga bersolek dengan tema kemerdekaan," ujarnya kepada CE, Kamis (17/8). 

 

Menurut Yepi, perayaan berharap kedepan peringatan HUT RI bisa lebih meriah lagi. Begitupun dengan SPBU Simpang Korem dan SPBU di Curup Utara pimpinannya juga dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. 

BACA JUGA:

Sumber: