Miliki Makna Yang Indah, Inilah 5 Makna Bunga Yang Miliki Arti Indah

Miliki Makna Yang Indah, Inilah 5 Makna Bunga Yang Miliki Arti Indah

ILUSTRASI/NET--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Beberapa bungan memiliki makna dan juga filosofi, contonya adalah mawah merah yamh memiliki arti yang menujukan arti cinta sejati. Beberapa bungan juga memiliki makna yang indah . inilah beberapa bunga yang memiliki arti yang indah :

 

1. Bunga Mawar Merah

Menjadi yang paling populer sekaligus paling umum di antara bunga mawar lainnya, mawar merah memiliki arti cinta yang menggebu-gebu, kasmaran, kecantikan, keberanian, penghormatan, keromantisan dan gairah. Mawar merah juga menjadi cara klasik orang mengatakan "Aku mencintaimu" dalam bentuk bunga. Karena itulah mawar merah cocok untuk diberikan saat ingin menyatakan perasaan cinta pada seseorang atau memberikan hadiah pada pasangan.

 

2. Bunga Peony

Arti bunga peony menurut feng shui adalah melambangkan cinta, keindahan dan kemakmuran.Filosofinya sendiri bisa melambangkan keistimewaan kepribadian seseorang. Ada pula yang melambangkan bunga ini sebagai simbol kedamaian dan kesejahteraan. Masyarakat Cina sering memasang lukisan dengan bunga ini karena diharapkan membawa keberuntungan dan kesuksesan.

BACA JUGA:

3. Bunga Calla-Lily

 Bunga calla lily berwarna putih. Diketahui, warna putih sering disebut sebagai simbol kesucian. Oleh sebab itu, bunga calla lily berwarna putih sering ditemukan di acara pernikahan sebagai simbol dari kepercayaan, kesetiaan dan kesucian. Selain itu, calla lily dapat dilambangkan sebagai keberanian dan daya tarik yang kuat. Simbol kelahiran kembali dan kebangkitan juga melekat pada bunga calla lily.

 

Sumber: