Hasil Hitungan Weton Jodoh Sesuai Primbon

Hasil Hitungan Weton Jodoh Sesuai Primbon

--

Lalu nantinya, hasil dari penjumlahan weton antara laki-laki dan wanita tersebut harus dijumlahkan kembali. Contoh penjumlahan weton antara laki-laki dan wanita adalah 8 + 14 = 22. Dari hasil inilah yang menjadi dasar perhitungan ramalan menurut primbon Jawa.

Ada banyak arti untuk hasil dari penjumlahan 9 hitungan weton jodoh milik kamu dan pasangan, nih! Beberapa arti dari hasil penjumlahan weton kedua calon mempelai yang perlu diketahui, antara lain sebagai berikut:

 

1.  Pegat (1,9,10,18,19,27,28,36) 

 

Jika hasil perhitungan neptu muncul dengan jumlah 1, 9, 10, 18, 19, 27, 28, dan 36, maka hubungan kamu dan pasangan masuk kategori Pegat. Pegat sendiri menurut primbon Jawa mengindikasikan kemungkinan munculnya berbagai masalah.

 

Masalah yang sering ditemui oleh pasangan pegat di kemudian hari, di antaranya masalah ekonomi, kekuasaan, hingga perselingkuhan. Dikhawatirkan, masalah pada pasangan pegat ini bisa menyebabkan perpisahan atau perceraian.

 

2. Ratu (2,11,20,29) 

 

Menurut hitungan weton Jawa, jika penjumlahan weton kamu dan pasangan menghasilkan 2, 11, 20, dan 29, maka termasuk beruntung, nih! Kategori Ratu ini menafsirkan kamu dan pasangan sebagai jodoh sejati.

 

Untuk pasangan Ratu, dalam kehidupannya di masa mendatang akan selalu dihargai dan disegani tetangga maupun lingkungan sekitar. Ketika berumah tangga, kamu dan pasangan memiliki hubungan yang sangat harmonis, bahagia, dan bahkan membuat iri banyak orang di sekeliling.

BACA JUGA:

Sumber: