Pelantikan PAW Pengurus PGRI Curup Tengah

Pelantikan PAW Pengurus PGRI Curup Tengah

Aziz/CE Kegiatan PAW di PGRI Cabang Curup Tengah. --

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM -  Pengurus organisasi PGRI Cabang Curup Tengah melakukan pergantian antar waktu (PAW).

PAW ini untuk menggantikan ketua dan pengurus yang lama karena sudah dimutasi tugaskan ke sekolah lain. 

Adapun yang akan menjadi Ketua Cabang PGRI Curup tengah yang baru yakni Khoirul Anas MPd Mat yang merupakan Kepala SDN 4 Rejang Lebong yang ditugaskan menggantikan Rinto Agustian SPd yang saat ini sudah bertugas di SDN 15 Rejang Lebong.

Dan proses PAW tersebut dilaksanakan pada Rabu (6/9) kemarin di SDN 4 Rejang Lebong yang menggunakan azas kaderisasi, gradual, dan manajerial.

Dalam kesempatan tersebut juga disepakati adanya sumbangan dari setiap anggota sebesar Rp 10.000 setiap bulan dengan rincian sebanyak Rp 4000 akan dimasukan kedalam Kas PGRI Cabang Curup Tengah,  Rp. 3000 akan masuk kedalam Kas PGRI Kabupaten Rejang Lebong, Rp 2000 akan masuk kedalam kas PGRI Provinsi Bengkulu, dan Rp 1000 akan masuk kedalam kas PGRI Pusat.

BACA JUGA:

Ketua PGRI Cabang Curup Tengah, Khoirul Anas MPd Mat mengatakan bahwa dalam kepengurusannya hal yang pertama akan dilakukan yakni melakukan penataan organisasi tersebut. Kemudian kembali menyambut kerjasama bersama dalam mempersiapkan pelaksanaan dan hari ulang tahun (HUT) PGRI yang ke 78 dan hari guru nasional (HGN) tahun 2023 se provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:

Serta mempersiapkan menjadi tuan rumah (HUT) PGRI yang ke 79 dan hari guru nasional (HGN) tahun 2024 se provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Kabupaten Rejang Lebong.

"Harapan kami dengan dilaksanakan PAW ini roda organisasi PGRI Cabang Curup Tengah akan selalu bergerak dan berdaya untuk berperan aktif mencapai tujuan nasional dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk manusia Indonesia seutuhnya," pungkasnya. 

  •  

Sumber: