Pesona Air Terjun Donok Batu Ampar Kepahiang

Pesona Air Terjun Donok Batu Ampar Kepahiang

Air Terjun Donok Batu Ampar Kepahiang--

"Nanti pengunjung akan melihat aliran air dari Air Terjun Donok, di sana sudah disediakan jalan yang terbuat dari bambu, untuk memudahkan pengunjung menuju Air Terjun Donok," sampainya.

Untuk diketahui, biaya Masuk ke Air Terjun Donok, hanya dipungut biaya Rp 7.000 sudah termasuk biaya parkir untuk 1 orangnya.

 Fasilitas yang ada di Air Terjun Donok :

 

  • Toilet umum
  • Kamar Ganti
  • Tempat beristirahat
  • Lahan Parkir untuk sepeda motor
  • Tempat makan dan minum delivery orderorder
  • Spot Foto
  • Mushala

Adapun alasan kenapa harus berkunjung ke Air Terjun Donok :

 

1. Memiliki Panorama dan Udara yang sejuk

Wisatawan yang berkunjung ke Air Terjun Donok, akan dimanjakan pemandangan air terjun yang indah dengan ketinggian lebih dari 20 meter dikelilingi pemandangan yang asri dan sejuk.

Selain memperlihatkan pemandangan air terjun yang indah, pengunjung selama perjalanan menuju air terjun akan disuguhkan denga pemandangan permukiman desa yang tenang dengan udara yang segar serta perkebunan milik warga.

 

2. Fasilitas Memadai

Di objek wisata Air Terjun Donok ini, pengunjung tak perlu risau soal fasilitas umum, karena di sana sudah cukup lengkap. 

Mulai dari penginapan di sekitar objek wisata Air Terjun Donok, toilet umum, tempat ibadah dan tempat beristirahat setelah asik bermain air terjun dengan spot-spot foto yang keren. 

Pengunjung juga tak perlu khawatir dengan jarak dari tempat parkir menuju air terjun. Akses jalan di sana mudah untuk dilalui, hanya butuh waktu sekitar 5 menit melewati jalan rabat beton. 

Serta pengunjung yang tak membawa bekal makanan atau minuman saat berkunjung, dapat memesan makanan dan minuman dengan cara delivery.

Sumber: