Ajukan KUR BRI Rp 100 Juta Tinggal Klik Link Ini, Angsuran Hanya Rp 1 Jutaan

Ajukan KUR BRI Rp 100 Juta Tinggal Klik Link Ini, Angsuran Hanya Rp 1 Jutaan

DOK/CE Bank BRI menjadi salah satu Bank penyalur program KUR--

EKBIS, CURUPEKSPRESS.COM - Anda dapat mendaftar secara online untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI tahun 2023 dengan mudah melalui situs kur.bri.co.id. Dengan cara ini, Anda dapat mengajukan pinjaman sebesar Rp 100 juta dengan angsuran bulanan sekitar Rp 1 jutaan.

Ini adalah kemudahan baru, karena sebelumnya KUR BRI hanya bisa diajukan secara langsung di kantor Bank BRI. Kini, Anda bisa melakukannya secara online dengan mengakses link kur.bri.co.id.

 

Penting untuk dicatat bahwa syarat dan ketentuan KUR BRI, baik dalam bentuk offline maupun online, tetap konsisten. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman tanpa jaminan, Anda dapat mengajukan jenis Mikro KUR BRI, yang memberikan kredit mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta.

Suku bunga yang berlaku untuk KUR BRI tanpa jaminan tetap rendah, yaitu hanya 6 persen per tahun, berkat subsidi bunga dari pemerintah.

Selain itu, Anda memiliki fleksibilitas untuk memilih masa angsuran atau tenor pinjaman hingga 60 bulan atau 5 tahun. Ini adalah informasi penting yang perlu dipertimbangkan sebelum mengajukan pinjaman KUR BRI.

 

Selama jangka waktu tenor yang Anda pilih, tingkat bunga pinjaman KUR BRI akan tetap stabil, sehingga Anda dapat menikmati angsuran yang dapat diprediksi.

Dengan pinjaman sebesar Rp 100 juta dari KUR BRI 2023, Anda dapat memulai pembayaran bulanan mulai dari Rp 1 jutaan, yang dapat disesuaikan dengan kemampuan keuangan Anda.

Ini memberikan fleksibilitas dalam mengelola keuangan Anda selama periode pinjaman.

 

BACA JUGA:

Untuk dapat mengajukan pinjaman KUR BRI tanpa jaminan hingga Rp 100 juta, berikut adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi:

 

Sumber: