Pelaku Begal di Rimbo Recap Gunakan Sajam Jenis Ini

  Pelaku Begal di Rimbo Recap Gunakan Sajam Jenis Ini

Pelaku saat megacungkan sajam jenis parang kepada korban.-ist-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Video viral kasus begal di area wisata sawah Desa Rimbo Recap membuat geram masyarakat Rejang Lebong. Bagaimana tidak, pelaku yang beraksi dengan menggunakan penutup kepala jenis topi tersebut, menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang berukuran kurang lebih 30 cm.

Dan dari rekaman video yang beredar dimasyarakat, pelaku beberapa kali terlihat megacungkan sajam yang dibawanya kepada korban saat mencoba membawa kabur sepeda motor korban.

Video viral ini seperti yang di upload dalam reel Wike Minarsih Wmgn yang berdurasi sekitar 50 detik.

Dalam rekaman tersebut terlihat antara korban dan pelaku terlibat aksi saling tarik menarik dan terdengar suara teriakan meminta tolong yang dilontarkan oleh perekam video viral ini.

BACA JUGA:

Adapun tanggapan beberapa netizen yang menyaksikan video viral ini beragam.

Dimana ada yang tidak menyangka kasus ini terjadi di Curup dan beberapa lagi juga menyayangkan mengapa perekam video tidak membantu korban saat kejadian dan malah memilih merekam video.

Sebelumnya diberitakan curup ekspress, korban dalam kasus begal di area persawahan ini bernama Weni  Febrianti (21) warga Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Dirinya menjadi korban begal di area persawahan Desa Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan pada Jumat (22/9) sore sekira pukul 17.15 WIB.

Dari informasi yang disampaikan korban kepada pihak kepolisian, kronologis kejadian diakui korban bermula pada Jumat sore saat dirinya memarkirkan sepeda motor dijalan diarea persawahan Rimbo Recap. Kemudian korban bersama temannya meninggalkan motornya dalam keadaan stang terkunci untuk pergi sejauh kurang lebih 20 meter dari lokasi parkiran. Waktu korban bersama teman nya berniat makan di area perswahan.

Hanya saja tak lama berselang, korban melihat motor Honda Beat miliknya dicongkel oleh pelaku berjenis kelamin laki-laki. Melihat aksi tersebut, korban bersama temannya spontan langsung menuju motor dan sempat terjadi tarik menarik. Namun pelaku mengeluarkan senjata tajam, kemudian pelaku sadar jika kunci motor itu berada di teman korban. Sehingga sajam itu diarahkan ke leher dan pelaku mengambil kunci di dalam tas.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebabnya Sering Sakit Kepala Saat Lapar

Setelah mendapatkan kunci, pelaku langsung menuju motor korban untuk dibawa kabur. Lagi-lagi korban sempat melakukan perlawanan. Untuk motor korban sendiri, tidak berhasil dibawa lari karena kontak tidak bisa dihidupkan dan pelaku langsung melarikan diri ke area persawahan.

Sumber: