Begal Viral Sempat Dikejar Perangkat Desa, Ini Ceritanya

Begal Viral Sempat Dikejar Perangkat Desa, Ini Ceritanya

Pihak kepolisian saat berada di TKP begal Rimbo Recap.-ist-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Terkait kasus begal viral yang terjadi di Desa Rimbo Recap (RRC) Kecamatan Curup Selatan pada Jumat (22/9) kemarin. Perangkat desa setempat mengklaim sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku begal.

Hanya saja pelaku pembegalan di lokasi wisata area persawahan tersebut berhasil kabur.

Demikian disampaikan Kadus I Desa Rimbo Recap, Nanang kepada wartawan curup ekspress.

"Kami sempat mengejar sampai ke Tambang Helmi sebagai upaya awal, pada saat di jalan pengejaran itu kami ketemu sama anggota Reskrim dan mereka yang mengambil tindakan," katanya.

BACA JUGA:

Lebih jauh dirinya menerangkan, berhubung Desa Rimbo Recap juga memiliki beberapa titik CCTV. Sehingga pelaku begal ini juga sempat terekam di salah satu kamera CCTV yang terpasang. Tepatnya di jalan poros desa sebelum pelaku melancarkan aksinya.

"Sempat terlihat di kamera CCTV milik desa, cuma memang posisinya sangat jauh dan tidak kelihatan dengan jelas wajahnya. Terus ketika sudah sampai di lokasi pembegalan yang ada di area persawahan itu tidak terpantai di CCTV, yang ada hanya kamera dari HP temannya yang merekam aksi si begal," terangnya.

BACA JUGA: Pelaku Begal di Rimbo Recap Gunakan Sajam Jenis Ini

Dengan adanya kasus ini ke depan rencana pihaknya akan membuat program Babinkamtibmas yang akan membangun sebuah pos pelayanan bersama personil TNI, Polri dan melibatkan Linmas.

"Ada satu titik lokasi yang dekat persawahan itu bakal kami bangun pos pelayanan ke depannya," singkat Nanang. 

 

BACA JUGA: Viral Kasus Begal di Rimbo Recap, Korban Berniat Makan di Sawah

 

Sumber: