Ini Peraih Mobil Toyota Calya Undian Simpedes BRI Curup

Ini Peraih Mobil Toyota Calya Undian Simpedes BRI Curup

Pengundian simpedes BRI Curup.-ist-

 

CURUPEKPRESS.COM - Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Bumi Sari mendapat grandprize berupa 1 unit mobil Toyota Calya. Nasabah bernama Midia Wati tersebut berhak membawa pulang mobil dari undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) untuk Semester 1 Tahun 2023 yang digelar BRI Kantor Cabang Curup yang membawahi Kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong.

Pimpinan Cabang BRI Curup, M Ismail Fahmi menyampaikan pengundian hadiah Simpedes yang dilakukan pada Sabtu (24/9) ini untuk pengundian hadiah semester pertama tahun 2023.

Dimana periode pengumpulan kupon berlangsung mulai dari 1 Maret 2023 hingga 31 Agustus 2023. 

"Selama periode ini, jumlah total nomor undian yang terkumpul mencapai 33 juta nomor undian," sampai Ismail. 

BACA JUGA:

Adapun pengundian nomor ini dilakukan berdasarkan jumlah tabungan dari sekitar 24 ribu nasabah Tabungan Simpedes. Nomor undian dihasilkan dari jumlah tabungan nasabah yang disimpan selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 1 hingga akhir bulan. 

"Setiap tabungan sebesar Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 nomor undian, dan berlaku dalam kelipatan," katanya.

 

Sehingga semakin besar jumlah tabungan yang disimpan oleh nasabah maka semakin tinggi pula peluang nasabah untuk memenangkan hadiah dalam program Simpedes. Dan rogram panen hadiah Simpedes ini diadakan dua kali dalam setahun.

Bahkan bagi yang belum memiliki tabungan Simpedes, maka masih memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah pada periode berikutnya dengan membuka tabungan Simpedes.

 

 

 

Sumber: