Pelajar SMP di Curup Dikeroyok, Ini Tanggapan Pihak Sekolah

 Pelajar SMP di Curup Dikeroyok, Ini Tanggapan Pihak Sekolah

ilustrasi aksi perundungan yang dialami siswa.-Net-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Terkait aksi pengeroyokan yang dialami oleh salah seorang pelajar tingkat menengah pertama (SMP) di Curup Kabupaten Rejang Lebong. Pelajar malang tersebut diketahui berinisial Fr (14) yang merupakan siswa kelas VIII

Aksi pengeroyokan ini dialami Fr pada Sabtu (30/9) saat dirinya pulang sekolah. 

Disampaikan Wakil Kesiswaan disekolah tempat Fr menimpa ilmu bahwa kronolgi kejadian tersebut bermula ketika para pelajar tersebut pulang sekolah. Dan kala itu diduga Fr bersama salah seorang pelajar yang merupakan pelaku pengeroyokan rebutan keluar dari gerbang sekolah.

Sehingga membuat saling bersenggolan dan mengakibatkan Fr terjatuh. Diduga kala itu terjadi salah paham sehingga terjadilah aksi pengeroyokan tersebut.

"Kami sudah membicarakan permasalahan tersebut kepada salah satu orang tua siswa yang terlibat perkelahian. Jadi insyaalla Senin nanti akan secepatnya diselesaikan, karena pada waktu mediasi beberapa siswa yang terlibat dalam kejadian tersebut sudah pulang," sampainya.

BACA JUGA:

Adapun orang tua Fr kepada wartawan curupekspress.com menyampaikan saat ini pihaknya sedang melaporkan kejadian yang dialami anaknya tersebut kepada pihak kepolisian. Yang mana sejauh ini permasalahan tersebut sedang dalam tahapan pemeriksaan. 

"Keronologis kejadian ketika anak saya mau naik angkot, dia sempat didorong hingga terjatuh. Lalu diinjak - injak dan ditinju oleh sebanyak 10 orang kakak kelasnya," sampai orang tua Fr.

Dilanjutkannya bukan itu saja, salah satu pelaku pengeroyokan juga menggunakan alat bantu benda tumpul berupa kayu saat mengeroyok Fr di tempat kejadian.

"Salah satu diantaranya memukul mengunakan kayu sehingga anak saya mengalami luka memar pada kepala bagian belakang sebelah kiri di dekat telinga, badan dan di atas pinggangnya," ujarnya. 

Orang tua Fr juga mengatakan atas kejadian tersebut anaknya sudah dilakukan visum et revertum dan sedang dalam tahapan pemeriksaan pihak Mapolsek Curup. 

 

Sumber: