Tikungan Tiga Beradik Kembali Makan Korban Jiwa, Pemilik Gudang Sayur MD

Tikungan Tiga Beradik Kembali Makan Korban Jiwa, Pemilik Gudang Sayur MD

JHON/CE Kondisi Truk Kontainer tabrak dudang sayur di Desa Suban Ayam. --

REJANG LEBONG, CURUPEKPRESS.COM - Tikungan tiga beradik di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang, Selasa (3/10) kembali memakan korban jiwa pada Pukul 13.02 WIB. 

Ini setelah Sutini (48) warga setempat yang belakangan diketahui merupakan pemilik Gudang Sayur meninggal dunia setelah ditabrak Truk Kontainer yang diduga hilang kendali karena rem blong saat melintas jalan tersebut. 

Informasi terhimpun CE, bahwa kronologis kejadian bermula saat Truk Kontainer yang dikendarai Alexander (33) menuju dari arah Kota Lubuklinggau menuju Kota Curup.

BACA JUGA:

Sesampainya di TKP, mobil itu hilang kendali karena rem blong. Sehingga mobil tersebut melaju sangat kencang hingga menabrak 1 unit Mobil Xenia yang datang dari arah berlawanan.

Mendapati hal tersebut, truk banting setir hingga menabrak gudang sayur. Akibatnya, truk menabrak korban dan anak korban yang berusia 1 tahun mengalami luka-luka. 

Kapolsek Curup, Iptu Singgih Wirastho SH membenarkan kejadian tersebut. Dimana untuk korban meninggal dunia ini sempat dilarikan ke RS Annisa namun nyawa korban tidak bisa terselamatkan.

BACA JUGA:

"Untuk korban ada 2 orang, untuk pemilik gudang sayur meninggal dunia. Sementara anaknya mengalami luka-luka dan saat ini masih dirawat," ujarnya. 

Untuk kasus sendiri, kata Kapolsek ditangani oleh Unit Satuan Lalu Lintas Polres Rejang Lebong. 

Sumber: