Ngantuk, 2 Mobil Dump Truk Adu Kambing

Ngantuk, 2 Mobil Dump Truk Adu Kambing

IST/CE Kendaraan yang terlibat dalam lakalantas.--

CURUPEKSPRESS.COM Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.

Terbaru, kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 mobil Mitsubishi Canter di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur pada Selasa (26/9) pukul 02.30 WIB.

Diduga, kecelakaan tersebut tak terelakkan karena salah satu sopir dalam kondisi mengantuk.

Data diperoleh CE, jika sebelum terjadi kecelakaan pengemudi mobil jenis Mitshubishi canter warna kuning dengan Nopol BG 8509 Q yang ditemukan oleh Doris (41) dari arah Curup menuju arah Lubuklinggau, sedangkan mobil jenis Mitshubishi canter warna kuning dengan Nopol BG 8682 UO yang dikemudikan oleh Arianto Asmoro (23) dengan muatan kayu pancang dari arah sebaliknya.

BACA JUGA:

Setibanya di TKP saat melewati tikungan Kesambe dan pada saat jalan lurus pengemudi mobil jenis canter warna kuning dengan nopol BG 8509 Q mengemudikan dalam keadaan mengantuk dan tanpa di sadari mobil yg dikemudikannya masuk ke jalur kanan di lihat dari arah Curup.

Secara bersamaan datang mobil jenis canter warna kuning dengan muatan kayu pancang sehingga terjadi tabrakan yg mengakibatkan kedua kendaraan rusak pada bagian depan.

BACA JUGA:

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian material ditaksir mencapai kurang lebih Rp 20 Juta.

"Untuk dua pengendara yang terlibat lakalantas tidak mengalami luka, namun mobil yang terlibat ringsek di bagian depan. Untuk dua kendaraannya sudah diamankan," pungkasnya. 

Sumber: