Kamu Wajib Nonton !!! Hidden Love, Drama China Viral Sukses Bikin Penonton Indonesia Baper,

Kamu Wajib Nonton !!! Hidden Love, Drama China Viral Sukses Bikin Penonton Indonesia  Baper,

sember: ss Youku Tv, Zhao Lusi dan Chen Zhe Yuan-Maiysa/magang IAIN-

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Drama China belakangan ini sangat digemari karena memiliki banyak faktor dan daya tarik. Bahkan banyak pengemar drama korea berbondong-bondong berahli haluan.

Beberapa alasan mengapa drama China populer termasuk cerita yang menarik, dan tidak kalah dengan drama korea dari segi produksi yang berkualitas tinggi, pemain yang tentunya  berbakat, dan penekanan pada budaya dan sejarah Tiongkok yang kaya. Selain itu, platform streaming digital telah membantu menyebarkan drama China ke penonton internasional, membuatnya semakin populer di seluruh dunia.

 

 Berikut fakta menarik dari serial drama China  yang ingin kita bahas :

 

1. Cerita Hidden Love ini diangkat dari sebuah web novel karya Zhu Yi Yang yang berjudul Secretly, Secretly; But Unable to Hide It.

2. Menghadirkan kisah cinta dengan banyak adegan manis yang tentunya bikin kaum hawa baper, drama ini diperankan  oleh Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan mereka adalah anak mudah yang berbakat yang berasal dari cina. Dengan visual pemainnya pun turut andil dalam membuat popularitas drama dan para pemainnya.

3. Chemistry pemainnya juga berhasil membuat drama ini mendapatkan banyak penggemar sehingga banyak fans mengeship hubungan mereka. Bahkan berkat chemistry  yang berhasil mereka bangun, Zhap Lu Si dan Chen Zhe Yuan sampai dirumorkan cinlok.

BACA JUGA:Fantastis, Ternyata 5 Film Indonesia ini Telan Biaya Produksi Hingga Milyaran!

Sinopsis hidden love :

Drama terdiri dari 25 episode, drama ini dibintangi oleh sederet bintang muda, seperti Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan. Hidden Love mengisahkan tentang Sang Zhi yang jatuh cinta pada teman kakaknya ketika mereka masih tergolong muda. Namun, suatu hari mereka kehilangan kontak karena suatu alasan. Saat keduanya beranjak dewasa, mereka kembali bertemu saat Sang Zhi menghampiri kakaknya di asrama. Pertemuan itu akhirnya membuat Sang Zhi memutuskan untuk masuk ke universitas di mana Duan Jia Xu tinggal. Perlahan, usaha Sang Zhi untuk memikat gadis pujaan hatinya pun mulai membuahkan hasil. Rasa suka yang telah lama dipendam pun terbalas. Sayangnya, perjalanan cinta keduanta tidak selalu berjalan mudah. Banyak konflik yang menguji kekuatan cinta mereka. 

Selain kedua pemeran utamanya, sejumlah aktor dan aktris juga bakal menampilkan aktingnya. Mereka adalah Ma Bo Qian, Zheng Li, Qiu Xin Zhi, Guan Zi Jing, Wang Yang, Zhang Hao Lun, dan masih banyak lagi.

Sumber: