Beruntung! 8 PPPK Kemenag IAIN Tidak Masuk Daftar Dibatalkan

Beruntung! 8 PPPK Kemenag IAIN Tidak Masuk Daftar Dibatalkan

Penyerahan SK PPPK oleh pihak Kampus IAIN -ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Walaupun diketahui kelulusan puluhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) tahun 2022 lalu di batalkan. Dimana totalnya, ada 21 orang dari berbagai satuan kerja di lingkungan Kemenag sesuai dengan Pengumuman Nomor: P-6786/SJ/B.II.2/KP.00.1/10/2023 yang ditandangani Sekjen Kemenag RI, Nizar pada 4 Oktober lalu.

Beruntung 8 nama Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup tidak masuk dalam daftar pembatalan yang dilakukan Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag) RI beberapa waktu lalu tersebut.

Adapun 8 nama-nama pegawai IAIN Curup yang dilantik dan diberikan SK diantara:

1. M Ansori Ssos

2. Henny Septa Utami MPd

3. Indarti SE

4. Maisonah SIP

5. Sarwo Wdy MPd

6. Dete Kanggoro M IKOM

7. Rifah SPd

8. Anisya Septiana MPd

Dimana 8 PPPK IAIN Curup juga tidak masuk dalam 4 alasan dasar, pembatakan SK oleh Kemenag RI. 

Dimana mereka kurang lebih satu bulan lalu menerima SK dari Wakil Rektor II Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, Dr H Ngadri MAg yang menjabat saat itu. Dengan harapan kala itu  8 pegawai IAIN Curup yang lulus PPPK, dapat bekerja dengan disiplin dan tanggung jawab terhadap tugas dan tupoksi mereka pada kampus IAIN Curup.

Pesan ini sesuai dengan dimandatkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia (Menag) RI H Yaqut Cholil Qoumas yang menyampaikan secara langsung terkait disiplin dan tanggung jawab terhadap tugas PPPK sudah menjadi kewajiban mereka, dimana mereka 8 orang ini yang beruntung dengan mengalahkan 92 peserta lainnya.

Sumber: