2 Kasus Ngintip Wanita Mandi Viral, Korbannya Mertua dan Anak Tiri

2 Kasus Ngintip Wanita Mandi Viral, Korbannya Mertua dan Anak Tiri

Screnshoot ilustrasi mandi-ist-

Aksi pencabulan dengan pelaku ayah tiri ini baru terungkap pada Selasa 10 Oktober sekira pukul 01.30 WIB. Ini setelah sang ayah tiri dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh AF (24) yang merupakan kakak korban.

Aksi pencabulan yang dilakukan ayah tiri terhadap korban ini sudah kerap kali terjadi. Bahkan aksi yang dilakukannya ini, kerap kali dilakukan saat ibu korban atau sang isteri pelaku sedang berada di rumah. 

Tak hanya itu pelaku nekat dan berani melalukan pencabulan itu berulang kali. Lantaran ibu korban memiliki gangguan dalam pendengaran, sehingga kejadian bejat yang dilakukan pelaku kepada korban tidak diketahui oleh isterinya.

Korban yang berulang kali mengalami tindakan pencabulan dari pelaku memang baru melaporkan hal ini kepada kakak kandungnya. Sebab menurut pengakuan korban kepada Unit PPA, ayah tiri yang seharusnya menjaga dan melindunginya ini, semakin hari semakin nekat mencabuli dirinya.

Kecanduan Film Dewasa

Sementara kasus pencabulan yang dilakukan VF (21) warga Kecamatan Bermani Ulu Curup, terhadap adik iparnya sendiri yang masih berusia 9 tahun terungkap pasca pelaku ketahuan mengintip mertuanya saat sedang mandi pada Sabtu 7 Oktober sekitar pukul 17.30 WIB. Saat mengintip pelaku juga nekat merekam mertuanya menggunakan camera handphone (Hp) miliknya. 

Kapolsek Bermani Ulu, Iptu Ibnu Sina Alfarobi S Sos mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, jika pelaku ini telah tinggal satu rumah dengan mertuanya sudah lebih dari tahun dan sudah dikaruniai 1 orang anak.

BACA JUGA:Psikolog: Kasus Ngintip Mertua Mandi, Dia Puas!

BACA JUGA:Hukum Mengintip Orang Mandi, Selain Perbuatan Dosa Ini Penjelasan Ustadz Syafiq Riza

Dari pengakuan kepada penyidik, pelaku mengaku perbuatan itu dilakukan lantaran kecanduan film dewasa. Sehingga pelaku ingin mencoba mempraktikkan dalam kegiatan yang nyata sebagaimana diperankan dalam film dewasa. 

Diduga pelampiasan nafsu VF ini selain kepada isterinya, juga dilampiaskannya dengan mencabuli adik ipar dan menintip mertuanya mandi.

Dalam melakukan aksinya mengintip ibu mertua ini, pelaku mengintip melalui ventilasi kamar mandi dirumah mertuanya. Sembari mengintip, pelaku ini juga melakukan perekaman detik-detik sang ibu mertua saat mandi dengan bermodalkan sebuah handphone (hp) miliknya.

Sayangnya aksi sang menantu ini diketahui oleh ibu mertua berbekal dari jenis Hp yang digunakan pelaku saat mengintip. Dan benar saja, sewaktu sudah selesai mandi sang ibu mertua melaporkan kasus yang dialaminya ini kepada sang suami. Sementara pelaku yang merupakan suami dari anaknya tersebut (menantu,red) melarikan diri.

Karena mendengar suara teriakan itu, pelajar SD berusia 9 tahun  tiba-tiba ketakutan dan menangis. Seketika itu kemudian korban menceritakan jika dirinya pernah di cabuli oleh VF yang merupakan kakak iparnya tersebut sebanyak 2 kali yakni pada bulan Juli dan Agustus 2023 lalu. Adapun pelaku VF (21) pada Minggu (8/10) sekira pukul 12.20 WIB untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

 

Sumber: