Menantu Ngintip Mertua Mandi Sudah Dua Kali dan Selalu Direkam Pakai HP

 Menantu Ngintip Mertua Mandi Sudah Dua Kali dan Selalu Direkam Pakai HP

HABIBI/CE Press release ungkap kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur.--

 

CURUPEKSPRESS.COM - Kasus menantu VF (21) warga Curup mengintip ibu mertua yang sedang mandi sebenarnya sudah dua kali terjadi. Parahnya sembari mengintip, sang menantu juga merekam detik demi detik ibu mertua mandi dengan kamera handphone (Hp) yang dimiliknya. Hal ini terungkap dalam pelaksanaan press release yang digelar Polsek Bermani Ulu (BU) Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong.

 

Kapolsek Bermani Ulu, Iptu Ibnu Sina Alfarobi S Sos didampingi Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak mengatakan bahwa dari hasil pengembangan yang dilakukan untuk kasus pengintipan itu ternyata bukan hanya dilakukan 1 kali, melainkan pelaku mengaku sudah melakukan pengintipan mertua sebanyak 2 kali.

"Pelaku mengaku sudah dua kali melakukan pengintipan mertuanya saat sedang mandi. Bahkan setiap menjalankan aksinya, pelaku selalu merekam mertuanya mandi," ujar Kapolsek Selasa 17 Oktober.

BACA JUGA: 6 Fakta Menarik Kasus Menantu Ngintip Mertua Mandi di Curup

BACA JUGA:Selain Ngintip Mertua, Menantu Bejat Ini Juga Cabuli Adik Ipar 

Selain kasus mengintip ibu mertua mandi,  saat ini kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur yang juga dilakukan oleh VF (21) terhadap adik iparnya sendiri. Juga masih dalam proses pengembangan pihaknya. Karena kasus ini terungkap pasca VF tertangkap tangan saat mengintip ibu mertuanya mandi.

 

Dan  untuk aksi pencabulan terhadap adik ipar, kata Kapolsek bahwa pelaku sudah melakukan aksi sebanyak 2 kali. Dimana aksi tersebut dilakukan oleh pelaku, saat korban yang masih pelajar SD ini sedang tidur.

"Pelaku ini memanfaatkan waktu saat korban tertidur lalu pelaku langsung mencabuli korban, memeluk hingga meraba-raba korban. Namun aksi tersebut, diketahui korban dan pelaku langsung kabur," sampainya.

Lanjut Kapolsek, saat itu korban tidak berani melaporkan hal tersebut kepada orang tua. Hingga puncaknya, orang tuanya marah lantaran diintip oleh menantu saat sedang mandi kemudian aksi pelaku juga merekam pakai HP.

"Saat marah itu, kemudian orang tuanya mendengar korban histeris dan menangis. Hingga korban mengaku bahwa pernah dicabuli oleh pelaku sebanyak 2 kali," katanya.

BACA JUGA:Kamu Hobi Mengintip, Termasuk Perilaku Normal Apa Tidak?

Sumber: