Masker Dan Jus Pare Untuk Perawatan Kulit Wajah !!!

Masker Dan Jus Pare Untuk Perawatan Kulit Wajah !!!

ILUSTRASI/NET --

HEALTH, CURUPSKPRESS,COM - Meski terkenal memiliki rasa yang cukup pahit, rupanya tanaman ini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan.

Salah satu manfaat sayur pare untuk kecantikan yaitu dapat membantu mencegah penuaan dini. Buah pare mengandung vitamin C yang dapat melawan dan membuang radikal berbahaya yang berpotensi membahayakan tubuh.

Mengonsumsi pare secara rutin baik sebagai sayuran maupun jus, bisa membuat kulit lebih sehat dan terhindar dari masalah kulit. 

Semua orang tentu ingin memiliki kulit bersih dan mulus dan sehat, salah satu caranya adalah dengan melakukan perawatan menggunakan masker wajah tentu nya lebih murah, atau perawatan dengan membuat jus alami yang membantu perawatan kulit dari dalam.

BACA JUGA:Resep Keripik Pare Gurih Tidak Pahit dan Crispy

Pemakaian masker dan mengkonsumsi jus pare secara rutin dapat memberikan hasil yang maksimal pada wajah. Jika kamu tak suka melakukan perawatan  dokter karena mahal, maka manfaatkan bahan-bahan alami yang bisa membuat kulit glowing, salah satu caranya adalah memakai masker dan dan minum jus  pare.

 

Berikut resep dan bahan untuk membuat masker dan jus pare :

 

Bahan yang dibutuhkan:

 

  • 1/4 buah pare
  • 1 sdm air perasan jeruk lemon
  • 1 sdm madu
  • air secukupnya

BACA JUGA:Tips Membuat Jus Anti Jerawat, Langsung Minum Kulit Langsung Sehat?

Cara membuat:

 

Sumber: