Mati Gaya Saat Berfoto? Berikut Referensi Potret Cowo Keren dan Tidak Kaku

Mati Gaya Saat Berfoto? Berikut Referensi Potret Cowo Keren dan Tidak Kaku

ILUSTRASI/NET --

ENTERTAIMENT,CURUPEKSPRESS.COM -  Bepose umumnya identik dengan perempuan. namun para laki-laki pun juga ingin menunjukan dirinya masing-masing.

Setiap cowok ingin terlihat keren dalam berpose. Tetapi bagi yang jarang berada di depan kamera cenderung sulit menemukan pose yang nyaman dan monoton. Akan tetapi, berbeda dengan perempuan yang mempunyai banyak pose untuk berfoto.

Sebagian pria, pada saat lensa kamera diarahkan ke mereka, sebagian pria menjadi patung yang kaku atau bergaya dengan pose yang canggung sehingga tidak pd. Pasti ini akan memengaruhi hasil foto yang tampak kurang berkesan keren.

BACA JUGA:Frenika: 4 Angle yang Paling Sering Digunakan Dunia Fotografi

Nah, Agar tidak mati gaya saat berpose, gunakan gaya foto cowok keren berikut sebagai referensi:

 

1. Pose Melihat Jam Tangan Di Depan Dada

 

Pertama, Pose melihat jam tangan di depan dada. Gaya ini merupakan gala idola sebagian pria karna gaya ini cukuplah mudah. Pose foto cowok keren seperti ini juga memberikan kesan business look dan edgy, tentunya terlihat macho atau cool.

pose foto cowok keren dengan melipat tangan di depan dada juga mampu memberikan kesan yang maskulin pada seorang pria. Cara berpose tersebut sangat mudah untuk Anda praktekkannya, sebab Anda hanya cukup meletakkan tangan anda pada jam tangan sambil memandang jam tangan.

Sehingga gaya foto yang tampak akan lebih natural. Anda juga bisa candit untuk melihat ke samping untuk menjadi keren. 

BACA JUGA:Cara Menjernihkan Foto Yang Buram Dengan Aplikasi Remini

2. Minum Kopi

 

Sumber: